Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba Bakal Beraksi di Singapura

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Maret 2019
Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba Bakal Beraksi di Singapura
Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba. (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyelenggara International Champions Cup (ICC) menyajikan pertandingan seru di Singapura pada edisi 2019. Partai yang melibatkan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba bakal berlangsung di sana.

Panitia ICC merilis daftar laga di Singapura. Dalam daftar tersebut, terdapat empat klub top Eropa, yaitu Juventus, Inter Milan, Manchester United, dan Tottenham.

Di Singapura, akan ada dua pertandingan yang dilangsungkan. Pertama, Manchester United kontra Inter Milan (20/7) dan Juventus menghadapi Tottenham (21/7).

Baca Juga:

Juventus Rilis Pernyataan Resmi soal Cedera Cristiano Ronaldo

Keinginan Pogba ke Real Madrid Bukan Isapan Jempol

Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba

Kedua pertandingan bakal berlangsung di Stadion Nasional Singapura. Selain itu, keduanya dimulai pukul 19.30 waktu setempat.

Menariknya, terdapat sedikit reuni dalam daftar tim yang akan berlaga di Singapura. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo sempat lama membela Manchester United.

Hal yang sama terjadi di kubu Manchester United. Di sana, ada nama Paul Pogba yang mulai bersinar ketika masih membela Juventus.

Sayangnya, kedua kesebelasan tidak bentrok di ICC Singapura 2019. Padahal, duel reuni Juventus dan Cristiano Ronaldo melawan Manchester United-nya Paul Pogba bakal memeriahkan suasana.

Secara keseluruhan, terdapat 12 tim yang berlaga pada ICC 2019. Meski begitu, tidak semuanya berlaga di Singapura karena masih ada 14 tempat lainnya.

Ke-12 tim yang akan bermain di ICC 2019 adalah Chelsea, Manchester Untied, Tottenham (Inggris), Bayern Munchen (Jerman), Inter Milan, Juventus, AC Milan, AS Roma (Italia), Benfica (Portugal), Guadalajara (Meksiko), Atletico dan Real Madrid (Spanyol).

ICC ICC 2019 International Champions Cup Juventus Inter Milan Tottenham Breaking News Manchester United Paul Pogba Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan