Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Belum Akan Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 01 September 2021
Cristiano Ronaldo Datang, Manchester United Belum Akan Juara
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United, Gary Neville, memberikan komentar soal kedatangan Cristiano Ronaldo untuk kedua kalinya di Old Trafford. Neville sangsi keberadaan Ronaldo akan lantas membuat Man United juara Premier League.

Cinta lama bersemi kembali. Cristiano Ronaldo yang nyaris bergabung dengan Manchester City justru memilih pulang ke rumah yang lama ditinggalkan, Manchester United. Kabarnya, biaya transfer Ronaldo mencapai 20 juta euro.

Manchester United mengikat Ronaldo dengan kontrak dua tahun. Selain itu, Setan Merah juga bisa menambah durasi masa bakti satu musim lagi.

Baca Juga:

Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Manchester United Ngotot Berikan Nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Melarang, Uruguay Batalkan Panggilan Edinson Cavani

Cristiano Ronaldo

Ronaldo diharapkan membawa Manchester United kembali juara Premier League. Harapan membumbung tinggi karena Ronaldo pernah meraih tiga titel Premier League pada periode pertama dengan Manchester United.

Meski demikian, Gary Neville ragu Man United cukup kuat untuk jadi juara Premier League kendati Ronaldo bergabung. Berbicara pada Sky Sports, sang mantan pemain merasa ada sejumlah tim yang lebih kuat daripada Man United.

"Itu (kedatangan Cristiano Ronaldo) tentunya akan sangat memperkuat Manchester United. Namun, pertanyaan setiap suporter Manchester United adalah apakah cukup untuk meraih gelar Premier League?" ulas Neville.

"Saya tidak merasa begitu. Saya pikir masih ada beberapa klub yang lebih baik. Saya pikir, Premier League ini adalah yang terkuat sejak pertengahan 2000-an."

"Menurut saya, Premier League saat ini luar biasa kuat dengan banyak pelatih, pemain, dan tim hebat. Mereka meperkuat diri di jendela transfer," ungkap Neville.

Meski demikian, Neville tetap memuji transfer Ronaldo adalah langkah yang pandai. Ronaldo bisa memberikan ilmunya pada pemain muda Setan Merah.

"Banyak pemain muda berbakat, tetapi belum menang. Tim tidak tahu caranya menang dan mudah-mudahan dia bisa membawanya ke ruang ganti," kata Neville.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan