Cristiano Ronaldo Desak Manchester United Beli Federico Chiesa

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 09 Oktober 2021
Cristiano Ronaldo Desak Manchester United Beli Federico Chiesa
Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan meminta Manchester United mendatangkan penyerang Juventus, Federico Chiesa. Ronaldo pengin bereuni dengan Chiesa di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United pada bursa transfer musim panas kemarin. Ronaldo memilih angkat kaki usai gagal membawa Juventus juara Liga Champions.

Akan tetapi, Ronaldo tidak puas dengan skuad yang dimiliki Manchester United saat ini, khususnya di lini serang. Ronaldo menganggap, Man United membutuhkan penyerang baru untuk menemaninya mencetak gol. Apalagi, Jadon Sancho yang diharapkan menjadi teman duet Ronaldo belum menunjukkan performa seperti di Borussia Dortmund.

Baca Juga:

MU Akan Jadikan Paul Pogba Pemain Bergaji Tertinggi di Premier League

Efek Cristiano Ronaldo untuk Man United di Mata Luke Shaw

Meredup dengan Man United, Banderol Jadon Sancho Turun

Menurut laporan Mirror, Ronaldo pun meminta manajemen Manchester United membeli penyerang baru. Pilihan jatuh kepada Federico Chiesa.

Saat ini, penampilan sang striker sedang menanjak. Pemain yang masih berstatus pinjaman dari Fiorentina itu mengemas 14 gol dan 10 assist pada musim debut di Juventus. Pada saat itu, Ronaldo turut bermain bersama Chiesa.

Menurut laporan agen Ivan Reggiani, ada tiga klub dari luar Italia yang tertarik kepada Chiesa. Kabarnya, setidaknya ada dua klub yang bersedia mengucurkan 130 juta euro untuk mendapatkan servis Chiesa.

Sementara itu, Chiesa punya hubungan baik dengan Ronaldo. Pada kemenangan 2-1 atas Napoli, Chiesa turut serta dalam selebrasi usai Ronaldo mencetak gol.

"Selebrasi dengan Ronaldo adalah momen luar biasa. Saya meniru kegembiraannya. Itu sangat menular. Luar biasa bermain dengan juara sekaliber dirinya yang membuat sejarah," kata Chiesa kepada Sky Sports.

Cristiano Ronaldo Breaking News Federico Chiesa Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan