Cristiano Ronaldo Digosipkan Segera Gabung Juventus, Luka Modric Galau

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Juli 2018
Cristiano Ronaldo Digosipkan Segera Gabung Juventus, Luka Modric Galau
Cristiano Ronaldo dan Luka Modric (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Real Madrid, Luka Modric, mengomentari wacana transfer Cristiano Ronaldo ke Juventus. Pilar tim nasional Kroasia tersebut mengaku tak sampai hati membayangkan CR7 memperkuat tim selain Los Blancos.

Belakangan ini, masa depan Ronaldo menjadi buah bibir. Eks Manchester United tersebut dikabarkan sudah tak kerasan bermain di Santiago Bernabeu akibat tak kunjung mendapatkan kontrak anyar.

Situasi tersebut coba dimanfaatkan oleh jawara Serie A, Juventus. Gayung bersambut, Ronaldo dikabarkan telah setuju untuk meneken kontrak dengan durasi empat musim, adapun nilai gaji menyentuh angka 30 juta euro per tahun.

Rupanya, kabar itu juga sampai ke telinga Modric yang baru saja membawa Kroasia melangkah ke semifinal Piala Dunia setelah menang adu penalti melawan Rusia. Eks Tottenham Hotspur tersebut yakin Ronaldo akan memilih untuk bertahan.

"Mari kita lihat apa yang akan terjadi. Saya tidak berpikir Ronaldo akan hengkang," kata Modric seperti dikabarkan AS.

"Saya ingin dia tetap di sini karena Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Itu sangat berarti dan saya berharap dia tetap bertahan," tukas sang gelandang.

"Saya berpikir dia akan tetap tinggal, itu pendapat saya. Akan sangat bagus jika dia bertahan karena saya tidak bisa membayangkan Ronaldo memperkuat tim Eropa lainnya," timpal Modric.

Real Madrid dikabarkan telah bergerak untuk memboyong Kylian Mbappe dan Neymar untuk menggantikan posisi Ronaldo. Namun, kabar tersebut langsung dibantah oleh pihak klub dengan mengeluarkan pernyataan resmi.

Luka Modric Real Madrid Cristiano Ronaldo Breaking News Bursa transfer Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan