Cristiano Ronaldo Dikabarkan Segera Punya Bayi Kembar

satriasatria - Senin, 13 Maret 2017
Cristiano Ronaldo Dikabarkan Segera Punya Bayi Kembar
©getty-images

Cristiano Ronaldo Dikabarkan Segera Punya Bayi Kembar- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dikabarkan bakal segera mempunyai bayi kembar dalam waktu dekat. Ronaldo sebelumnya sudah mempunyai keturunan yakni Cristiano Jr yang lahir pada tahun 2010 lalu.

Sumber terdekat dari sang pemain mengatakan kepada The Sun, bahwa Cristiano Ronaldo sebentar lagi akan memiliki bayi laki-laki kembar dari seorang ibu pengganti di Amerika Serikat. Sumber terdekat juga menyebutkan bahwa anak kembar yang dimiliki Ronaldo itu hasil dari proses bayi tabung.

Ronaldo kabarnya sudah memberitahu kepada keluarga dan kerabat dekatnya bahwa sang bayi kembar tersebut akan segera terbang ke Madrid dalam waktu dekat. Ronaldo juga merasakan inilah waktu yang tepat bagi anaknya (Cristiano Jr) untuk memiliki saudara dan teman bermain.

Dengan adanya bayi kembar tersebut, Ronaldo bakal mempunyai tiga anak dan mempunyai tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya. Namun saat ini Ronaldo sepertinya terlihat sangat bahagia untuk menantikan kelahiran bayi kembarnya.

Real Madrid Cristiano Ronaldo La Liga Spanyol Timnas Portugal Kekasih Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan