Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Lawan Liverpool

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 19 April 2022
Cristiano Ronaldo Dipastikan Absen Lawan Liverpool
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United menyambangi Anfield, markas Liverpool, pada pekan tunda Premier League, Rabu (20/04) pukul 02.00 dini hari WIB sebagai tim underdog (non unggulan). Situasi itu sudah memperlihatkan segalanya.

Bagaimana tidak, dari pertemuan pertama di Old Trafford Man United sudah dibantai dengan skor 0-5 dan Mohamed Salah jadi bintang laga. Man United tak berdaya sampai fans meninggalkan Old Trafford.

Pun demikian saat ini. Liverpool tengah bertarung merebutkan empat trofi (quadruple) dan bersaing ketat dengan Manchester City di liga, sementara Man United masih bersaing merebutkan empat besar alias zona Liga Champions.

Situasi jelang laga nanti pun kian parah untuk United. Ralf Rangnick sudah memastikan Edinson Cavani, Scott McTominay, Luke Shaw, Raphael Varane, dan Fred absen kontra Liverpool. Daftar pemain itu bertambah.

Baca Juga:

Prediksi Liverpool Vs Manchester United: Duel Murid dan Guru

Opsi Taktik untuk Man United Bungkam Liverpool: Tiru Formasi Solskjaer

Tengah Berduka, Cristiano Ronaldo Terancam Lewati Duel Liverpool Vs Man United

Dikutip dari The Athletic dan laman resmi Man United, Cristiano Ronaldo juga absen melawan Liverpool karena masih berduka menyusul kabar meninggalnya bayi putranya.

“Keluarga lebih penting dari segalanya dan Ronaldo mendukung orang yang dicintainya di saat yang sangat sulit ini," demikian pernyataan di laman resmi United.

“Dengan demikian, kami dapat mengonfirmasi bahwa dia tidak akan tampil dalam pertandingan melawan Liverpool di Anfield pada Selasa malam dan kami menggarisbawahi permintaan privasi keluarga.”

Absennya Ronaldo (37 tahun) jelas menjadi pukulan besar bagi Man United. Dia top skorer United yang menorehkan hat-trick ke-60 dalam kariernya ketika melawan Norwich City.

Tanpa Ronaldo, Rangnick tak punya banyak opsi penyerang tengah dengan hanya menyisakan Marcus Rashford yang performanya sedang menurun drastis.

Ronaldo Cristiano Ronaldo Manchester United Liverpool Premier League
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan