Cristiano Ronaldo Dipastikan Bermain Lawan Rayo Vallecano

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 31 Juli 2022
Cristiano Ronaldo Dipastikan Bermain Lawan Rayo Vallecano
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United akan memainkan laga uji coba pramusim mereka kontra Rayo Vallecano di Old Trafford, Minggu (31/07) pukul 22.00 WIB. Itu laga persahabatan pramusim terakhir sebelum laga pertama Premier League lawan Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Minggu (07/08) pukul 20.00 WIB.

Jelang laga tersebut Man United sudah melalui lima laga uji coba lawan Liverpool (4-0), Melbourne Victory (4-1), Crystal Palace (3-1), Aston Villa (2-2), dan Atletico Madrid (0-1). Kekalahan perdana terjadi kontra Atletico di Norwegia.

Kekalahan itu bisa jadi peringatan apabila Man United masih punya pekerjaan rumah, baik itu dari sisi kedalaman skuad atau permainan untuk menembus pertahanan ketat lawan - seperti kesulitan mereka kala melawan Atletico.

Di satu sisi berbeda ada satu perhatian menarik yang jadi sorotan jelang laga lawan Vallecano. Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dipastikan bermain oleh Erik ten Hag dan ia ingin melihat kebugaran fisik pemain berusia 37 tahun tersebut.

Baca Juga:

Manchester United Bidik Benjamin Sesko, RB Salzburg Ajukan Permintaan Tak Masuk Akal

Buka Suara, Cristiano Ronaldo Tegaskan Akan Membela Manchester United

Takut Rekor Golnya Disalip Messi, Ronaldo Ngotot Meninggalkan Manchester United

Cristiano Ronaldo ikuti sesi latihan Manchester United

"Besok (lawan Vallecano) dia (Ronaldo) akan ada di dalam skuad. Kami akan melihat berapa lama dia bisa bermain," ucap Ten Hag seperti dilansir dari situs resmi Manchester United.

Seperti diketahui, Ronaldo sudah absen sepanjang pramusim Man United di Asia selama kurang lebih 45 hari. Terlebih, isu hengkangnya santer beredar menyusul kabar Ronaldo mengajukan permintaan transfer karena menilai klub tidak ambisius.

Tapi sampai saat ini belum ada klub yang serius menginginkannya dan pemilik lima Ballon d'Or masih bertahan dengan Man United. Absennya klub di Liga Champions musim ini jadi salah satu alasan Ronaldo ingin pergi.

Selain mengonfirmasi partisipasi Ronaldo, Ten Hag juga menuturkan susunan pemain berbeda Man United saat melawan Vallecano di Old Trafford.

“Para pemain yang bermain hari ini dari awal, mereka tidak akan masuk besok. Jadi besok kami akan memiliki starting XI yang berbeda. Tapi ada pemain yang masuk yang bisa jadi starter besok," imbuh Ten Hag.

Cristiano Ronaldo Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan