Cristiano Ronaldo Diramal Raih Ballon d'Or Bila Bertahan di Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 17 Desember 2019
Cristiano Ronaldo Diramal Raih Ballon d'Or Bila Bertahan di Real Madrid
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Super agen dunia, Jorge Mendes, menilai kliennya, Cristiano Ronaldo, akan memenangi Ballon d'Or 2019 bila tetap menjadi pemain Real Madrid. Mendes tidak melihat Lionel Messi layak mendapatkan penghargaan tersebut.

Lionel Messi menjadi yang terbaik pada ajang penghargaan Ballon d'Or 2019 usai mengalahkan Virgil van Dijk yang menempati posisi kedua. Sementara itu, Cristiano Ronaldo bertengger pada posisi ketiga.

Baca Juga:

Jelang El Clasico, Barcelona dan Madrid Raih Poin yang Sama untuk Kali Pertama Sejak 2009-10

Tsunami Democratic Ancam Kacaukan El Clasico

Waktu Istirahat Madrid Tidak Banyak Jelang Clasico, Dani Carvajal Tak Gentar

Cristiano Ronaldo

Kontroversi yang beredar mayoritas menilai Virgil van Dijk lebih layak mendapatkan penghargaan tersebut. Sementara itu, suara-suara yang menjagokan Cristiano Ronaldo tidak banyak terdengar.

Meski demikian, Jorge Mendes merasa Cristiano Ronaldo seharus mendapatkan Ballon d'Or keenam bila tetap bertahan di Real Madrid. Ronaldo punya prestasi apik bersama tim nasional Portugal.

"Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia. Portugal memenangi Piala Eropa dan UEFA Nations League karenanya," terang Mendes seperti dikabarkan Calciomercato.

Beberapa kabar menyebut Cristiano Ronaldo menyesal pindah ke Juventus. CR7 menilai, bermain bersama Bianconeri adalah penurunan bagi kariernya.

"Ballon d'Or? Saya tidak berpikir Lionel Messi yang seharusnya memenanginya. Ronaldo adalah yang seharusnya meraih penghargaan tersebut bila masih berada di Real Madrid," kata sang agen.

Peluang Cristiano Ronaldo memenangi Ballon d'Or musim depan andaikan membawa Juventus meraih gelar Liga Champions. Sementara itu, kiprah Ronaldo di Piala Eropa 2020 juga akan menjadi tolok ukur.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Real Madrid Lionel Messi
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan