Cristiano Ronaldo Disambut Ribuan Fans Saat Jalani Tes Medis di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 16 Juli 2018
Cristiano Ronaldo Disambut Ribuan Fans Saat Jalani Tes Medis di Juventus
Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, tiba di markas Juventus pada Senin (16/1). Ronaldo datang untuk menjalani tes medis sebagai syarat bergabung I Bianconeri.

Ronaldo menjadi rekrutan termahal sepanjang masa Juventus. La Vecchia Signora mengeluarkan dana 100 juta euro (Rp 1,68 triliun) untuk mendatangkan Ronaldo dari Real Madrid.

Jumlah tersebut belum ditambah dengan gajinya yang mencapai 30 juta euro (Rp 504 miliar) per musim. Sedangkan Ronaldo diikat kontrak selama empat musim oleh Juventus.

Sejatinya, Juventus telah mengumumkan transfer Ronaldo sejak pekan lalu. Namun, sang pemain masih menjalani masa liburan di Yunani bersama keluarganya.

Ronaldo baru tiba di Kota Turin pada Minggu (15/7) sore waktu setempat. Setelah itu, dia menerima jamuan makan malam dari para petinggi Juventus.

Keesokan harinya (hari ini) Ronaldo tiba di markas Juventus yang berada di sekitar Allianz Stadium. Penyerang berusia 33 tahun itu pun langsung menuju J-Medical untuk menjalani tes medis.

Cristiano Ronaldo mendapat sambutan dari ribuan pendukung Juventus ketika tiba di J-Medical. Ronaldo menyempatkan untuk memberi tanda tangan kepada para penggemarnya sebelum menjalani tes medis.

Breaking News Juventus Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan