Cristiano Ronaldo Ditambah Old Trafford Jadi Perpaduan yang Apik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 03 Mei 2022
Cristiano Ronaldo Ditambah Old Trafford Jadi Perpaduan yang Apik
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, kembali menunjukkan tajinya sebagai satu di antara penyerang terbaik di Inggris. Ia kembali mendulang gol pada laga kandang di Olf Trafford.

Cristiano Ronaldo mengemas satu gol ketika Manchester United menumbangkan Brentford tiga gol tanpa balas pada laga lanjutan Premier League 2021-2022, di Stadion Old Trafford, Selasa (3/5). Setelah golnya sempat dianulir karena offside, Ronaldo mencatatkan nama di papan skor melalui tendangan penalti.

Itu adalah gol kesembilan dari 11 gol terakhir Ronaldo yang tercipta di Premier League. Sang striker juga mempersempit jarak dengan top skorer sementara, Mohamed Salah. Jika Ronaldo mengemas 29 gol, Salah memimpin dengan 32 gol.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo, Bersinar di kala Manchester United Terpuruk

Diminati Timnas Austria, Ralf Rangnick Jaga Komitmen dengan Man United

4 Informasi Menarik Mengenai Paul Mitchell, Pilihan Rangnick untuk Man United

Selain itu, Premier League mencatat jika Ronaldo telah mengemas 14 gol tandang pada musim ini. Catatan tersebut menjadikan Ronaldo sebagai pemain Premier League paling produktif jika beraksi di Premier League. Ronaldo unggul satu gol dari peringkat kedua, Son Heung-min.

Meski demikian, masa depan Ronaldo di Manchester United juga masih menjadi tanda tanya. Terutama soal bagaimana Ronaldo ditempatkan dalam taktik Erik ten Hag. Ralf Rangnick pun mencoba membahasnya.

"Itu adalah pertanyaan yang harus Anda tanyakan kepada Ten Hag ketika dia di sini soal bagaimana caranya melihat posisi Ronaldo," papar Rangnick seperti dilaporkan Manchester Evening News.

"Cristiano Ronaldo bukan penyerang tengah. Dia juga tidak ingin bermain pada posisi itu. Agar tidak bermain sentral, Anda harus tampil dengan dua penyerang seperti yang kami lakukan dalam 15 menit terakhir melawan Crystal Palace atau Norwich.

"Namun, jika Anda melihat sepak bola internasional, tidak banyak tim yang bermain dengan dua penyerang. Jadi, ini bukan masalah posisi, ini soal pemain berkualitas seperti apa yang dimiliki Manchester United pada musim depan," jelas Ralf Rangnick.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.353

Bagikan