Cristiano Ronaldo Dituding Boikot UEFA Nations League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Oktober 2018
Cristiano Ronaldo Dituding Boikot UEFA Nations League
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo kembali tak masuk dalam skuat tim nasional Portugal yang berlaga di UEFA Nations League. Penyerang Juventus tersebut dikabarkan sengaja absen membela Selecao karena alasan tertentu.

Cristiano Ronaldo mulai kembali menemukan ketajamannya di Juventus. Setelah sempat kesulitan pada awal musim, pemain 33 tahun tersebut telah mengemas empat gol plus lima assist di Serie A 2018-2019.

Meski begitu, tim nasional Portugal belum kembali merasakan servis Ronaldo usai Piala Dunia 2018. Sang pemain memilih absen sejak awal UEFA Nations League.

Keputusan tersebut membuat komentator asal Italia, Tancredi Palmeri, mengutarakan pendapatnya. Menurut wartawan Tuttomercatoweb tersebut, Ronaldo sengaja memboikot UEFA Nations League.

"Cristiano Ronaldo tidak ingin memberikan kontribusi kehadirannya pada UEFA Nations League. Dia dengan sengaja keluar dari skuat Portugal pada UEFA Nations League," ujar Palmeri seperti dikabarkan Football Italia.

Menurut gosip yang berembus, Ronaldo menuding Real Madrid menjadi aktor di balik kegagalannya memenangi penghargaan pemain terbaik UEFA dan FIFA. Kekecewaan eks Manchester United berimbas pada keputusan tak bermain.

"Pada ajang tersebut, Ronaldo adalah bintang terbesar. Apalagi, tidak ada sosok Lionel Messi yang bisa dijadikan alternatif," sambung Palmeri.

Portugal akan menghadapi Polandia pada laga lanjutan Liga A Grup 3 UEFA Nations League, di di Stadion Slaski, Chorzow, Kamis (11/10) waktu setempat. Saat ini, Andre Silva dan kawan-kawan bercokol pada posisi pertama dengan tiga poin.

Cristiano Ronaldo Breaking News Timnas Portugal UEFA Nations League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan