Cristiano Ronaldo Emoh Hadapi Real Madrid pada Babak 16 Besar Liga Champions

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 12 Desember 2019
Cristiano Ronaldo Emoh Hadapi Real Madrid pada Babak 16 Besar Liga Champions
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengungkapkan tidak ingin menghadapi mantan klubnya, Real Madrid, pada babak 16 besar Liga Champions. Ronaldo baru ingin bersua Los Blancos pada laga puncak.

Peluang Juventus bertemu Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions terbuka lebar. Los Blancos berstatus peringkat kedua Grup A dan akan mendapatkan lawan juara grup.

Baca Juga:

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Hasil Liga Champions: PSG Pesta Gol, Atalanta Lolos Dramatis

Cristiano Ronaldo

Dengan aturan tidak boleh menghadapi klub dari negara yang sama, kans Juve menantang Real Madrid kian membesar.

Menghadapi hal itu, Cristiano Ronaldo menuturkan tidak ingin bertemu Real Madrid pada fase awal. Menurut sang pemain, El Real adalah tim hebat.

"Real Madrid adalah tim luar biasa. Namun, jika Anda bertanya, saya lebih suka menghadapi mereka nanti," papar Ronaldo seperti dikabarkan Sky Sport Italia.

"Di Final? Saya akan memutuskan sekarang untuk menemui mereka di final," imbuh peraih lima trofi Ballon d'Or itu.

Sementara itu, Ronaldo mengaku tidak masalah bila harus bermain bersama satu di antara Paulo Dybala atau Gonzalo Higuain. CR7 juga membuka peluang tampil bersama kedua rekannya itu secara bersamaan.

"Saya suka bermain dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Kami punya banyak kesenangan di lapangan. Namun, pelatih adalah yang membuat keputusan dan kami akan menghormati itu," kata Ronaldo.

Terkait kondisi cedera yang belakangan ini menimpa, Ronaldo mengaku sudah mulai pulih. "Saya merasa lebih baik soal masalah fisik yang dialami," tutur Ronaldo.

Juventus Real Madrid Liga Champions Breaking News Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan