Cristiano Ronaldo Enggan Bahas Masa Depan di Timnas Portugal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 01 Juli 2018
Cristiano Ronaldo Enggan Bahas Masa Depan di Timnas Portugal
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, enggan menjawab pertanyaan mengenai masa depannya. Ronaldo merasa belum waktunya mengungkapkan kelanjutan karier bersama Portugal.

Portugal tersingkir dari Piala Dunia 2018 setelah kalah 1-2 ketika melawan Uruguay pada 16 besar. Dua gol Edinson Cavani hanya mampu dibalas oleh Pepe.

Kekalahan tersebut membuat Ronaldo kembali gagal berbuat banyak pada Piala Dunia keempat yang telah dia ikuti. Hasilnya, kabar Ronaldo pensiun dari Portugal mulai berembus.

Akan tetapi, Ronaldo menolak untuk mengomentari berita tersebut. Megabintang Real Madrid itu justru memuji rekan-rekan satu timnya di Portugal.

"Saat ini, bukan waktunya membicarakan masa depan saya, para pemain, atau pelatih. Kami harus menatap masa depan dengan kepercayaan diri," kata Ronaldo.

"Kami memiliki tim yang fantastis, muda, dan memiliki ambisi luar biasa. Menurut saya, hal itu menjadi alasan Portugal akan semakin kuat," pemain berusia 33 tahun itu melanjutkan.

Cristiano Ronaldo membela timnas Portugal dalam 154 pertandingan sejak 2003. Dari jumlah tersebut, Ronaldo mencetak 85 gol dan mempersembahkan trofi Piala Eropa 2016.

Cristiano Ronaldo Timnas Portugal Piala Dunia 2018 Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan