Cristiano Ronaldo Hadiri Ulang Tahun Keponakan pada Masa Social Distancing

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 April 2020
Cristiano Ronaldo Hadiri Ulang Tahun Keponakan pada Masa Social Distancing
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, kembali menjadi sorotan di tengah masa pandemi virus corona. CR7 kebanjiran kritik usai terlihat menghadiri acara ulang tahun keponakannya pada masa social distancing.

Juventus memberikan izin kepada Cristiano Ronaldo pulang kampung ke Portugal. CR7 ingin merawat ibunya yang sempat masuk rumah sakit. La Vecchia Signora tetap meminta Ronaldo latihan mandiri dan menerapkan anjuran soal social distancing.

Baca Juga:

Matthijs de Ligt Grogi Lihat Cristiano Ronaldo di Ruang Ganti

Gelandang Real Madrid Tolak Tawaran Manchester United dan Juventus

Manchester City Tolak Tawaran Barter Pemain dari Juventus

Cristiano Ronaldo

Namun, berdasarkan kabar The Sun, Ronaldo tidak menjalankan aturan social distancing dengan benar. Ronaldo meninggalkan kediamannya untuk menghadiri acara ulang tahun keponakannya, Alicia Aveiro, ke-21 pada Jumat (17/4). Keberadaan Ronaldo dikonfirmasi dari video yang diunggah sang kakak, Elma, di Instagram.

Tak pelak, Ronaldo pun kebanjiran kritik. Banyak pihak menyayangkan aksi Cristiano Ronaldo tersebut kendati pesta dilangsungkan secara tertutup. Ronaldo dianggap tidak memberikan contoh yang baik dalam masa perang melawan virus corona.

Tak ingin sang paman menjadi kambing hitam, Alicia pun angkat bicara. Menurutnya, tidak ada yang salah dari pesta tersebut.

"Ketika melakukan karantina, Anda masih bisa menggelar pesta ulang tahun yang menyenangkan. Terima kasih. Selalu bersama," jelas Alicia.

Sebelumnya, Cristiano Ronaldo juga membuat publik geram pada masa social distancing. Eks Manchester United itu melakukan latihan di Estadio da Madeira dengan dihadiri beberapa orang lainnya.

Tidak berhenti sampai di situ. Ronaldo juga sempat terlihat berfoto dengan sejumlah orang. Walhasil, penyerang 35 tahun tersebut pun mendapat teguran keras dari pemerintah setempat.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan