Cristiano Ronaldo Hengkang, Juventus Tetap Punya DNA Juara

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 September 2021
Cristiano Ronaldo Hengkang, Juventus Tetap Punya DNA Juara
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menegaskan timnya tidak akan terpengaruh dengan keputusan Cristiano Ronaldo angkat kaki ke Manchester United pada musim panas ini. Allegri memastikan, Juventus tetap punya DNA juara.

Juventus kehilangan Cristiano Ronaldo yang memilih kembali ke Manchester United. Hilangnya Ronaldo dikhawatirkan akan berdampak buruk bagi La Vecchia Signora. Apalagi, dari dua laga awal Serie A, Juve hanya menuai satu imbang dan satu kalah.

Secara keseluruhan, pemain 36 tahun itu membukukan 101 gol dalam 134 laga. Selain itu, Ronaldo juga membawa Juve dua kali juara Serie A dan satu kali merengkuh titel Coppa Italia.

Baca Juga:

Juventus Tampil Pincang di Kandang Napoli

Tak Hanya Inter Milan, Juventus Juga Terlilit Masalah Keuangan

3 Kemenangan Juventus di Markas Napoli dalam Sedekade Terakhir

Kendati demikian, Allegri tetap percaya diri. Allegri ingin para pemainnya tidak kehilangan ambisi juara.

"Ronaldo tidak ingin bermain untuk Juventus lagi. Jadi, dia kembali ke Manchester United," ungkap Allegri menjelang perjalanan ke Napoli seperti dilaporkan Daily Mail.

"Cristiano Ronaldo menghabiskan tiga tahun yang luar biasa di Juventus. Kami mendoakan yang terbaik untuknya. Namun, hidup akan terus berjalan," kata Allegri.

"Saya tidak suka memikirkan apa yang bisa terjadi. Anda harus hidup praktis. Di sini, di Juventus, tim selalu meraih trofi, bukan pemain individu."

"Kami punya karakteristik ini dalam DNA yang terbuat dari cinta dan pengorbanan. Untuk menjadi kompetitif dan menang, kami harus punya ambisi dan semangat," katanya.

Dalam perjalanannya ke Napoli, Allegri tidak membawa Paulo Dybala, Alex Sandro, dan Rodrigo Bentancur yang baru kembali dari laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona COMNEBOL. Sementara itu, Juan Cuadrado masih mengalami masalah.

Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan