Cristiano Ronaldo Ingin Main dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di Juventus

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 13 Desember 2019
Cristiano Ronaldo Ingin Main dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di Juventus
Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku berharap bisa tampil bersama Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Ronaldo menyebut kombinasi ketiganya memiliki pengertian satu sama lain.

Juventus menurunkan trisula Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, dan Paulo Dybala pada akhir pertandingan melawan Bayer Leverkusen di Liga Champions. Kombinasi ketiganya membuat I Bianconeri menang.

Pada pertandingan tersebut, Paulo Dybala memberikan dua assist untuk gol Juventus. Masing-masing gol Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain berasal dari kreasi Dybala.

Kondisi tersebut tentunya membuat para penggemar Juventus menginginkan trisula itu terus dimainkan. Sayangnya Maurizio Sarri pernah berkata tidak akan sering memainkan ketiganya bersamaan.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Emoh Hadapi Real Madrid pada Babak 16 Besar Liga Champions

Menilik Klub Peserta 16 Besar Liga Champions 2019-2020

Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala

Meski demikian, Cristiano Ronaldo justru meminta Maurizio Sarri untuk menurunkannya dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain. Ronaldo mengaku bisa bersenang-senang dengan Dybala dan Higuain.

"Ketika bermain dengan Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain, kami memiliki pengertian satu sama lain. Saya ingin bermain dengan keduanya," ujar Cristiano Ronaldo.

"Kami bertiga bersenang-senang di atas lapangan. Namun, pelatih yang membuat keputusan dan saya menghormatinya," lanjut kapten timnas Portugal tersebut.

Hal yang sama diungkapkan oleh Paulo Dybala. Namun, seperti Cristiano Ronaldo, penyerang Juventus itu menyerahkan kepada pelatih apakah akan memainkan trisula dengan Gonzalo Higuain.

"Saya, Cristiano Ronaldo, dan Gonzalo Higuain bekerja keras untuk itu (trisula). Maurizio Sarri tahu kapan harus memainkan kami bersamaan. Saya beruntung mencatatkan dua assist," kata Paulo Dybala.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Paulo Dybala Gonzalo Higuain
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan