Cristiano Ronaldo Ingin Pilih Pertandingan demi Jaga Kebugaran

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 30 Oktober 2019
Cristiano Ronaldo Ingin Pilih Pertandingan demi Jaga Kebugaran
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku ingin mengurangi jumlah bertanding. Hal itu karena Ronaldo berniat terus menjaga kebugaran tubuhnya.

Cristiano Ronaldo telah memasuki usia 34 tahun. Pada usia tersebut, umumnya pesepak bola sudah mulai memikirkan karier setelah gantung sepatu.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo justru terus memecahkan rekor. Penampilan kapten timnas Portugal itu tidak terlihat mengalami penurunan baik di level klub maupun timnas.

Dari segi kebugaran pun Cristiano Ronaldo masih terlihat prima. Bandingkan dengan pemain lain seusianya yang sudah akrab dengan ruang perawatan cedera.

Baca Juga:

Bocoran Media Italia Sebut Cristiano Ronaldo akan Menangi Ballon d'Or 2019

Bersaing dengan Lionel Messi Bikin Cristiano Ronaldo Lebih Baik

Cristiano Ronaldo

Meski begitu, Cristiano Ronaldo berharap bisa memilih permainan yang akan dimainkan. Sayangnya eks Real Madrid itu sadar hal tersebut tidak memungkinkan.

"Saya akan memberitahu Anda, apabila tergantung kepada saya, saya hanya ingin memainkan sejumlah pertandingan. Saya hanya ingin bermain pada pertandingan penting," ungkap Cristiano Ronaldo.

"Sejumlah pertandingan yang termasuk menentukan. Dengan segala sesuatu menjadi taruhannya. Pertandingan yang sulit dan memiliki banyak tekanan. Namun, Anda harus profesional."

"Anda harus menghormati keluarga dan klub yang Anda bela. Klub yang membayar gaji Anda. Untuk sisanya, saya tidak akan bereaksi soal kabar di media," tambahnya.

Saat ini, Cristiano Ronaldo tengah membela Juventus. Satu musim memperkuat La Vecchia Signora, Ronaldo telah mempersembahkan trofi Scudetto dan Piala Super Italia.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan