Cristiano Ronaldo Ingin Pindah ke Juventus Sejak Januari 2018

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 18 Desember 2018
Cristiano Ronaldo Ingin Pindah ke Juventus Sejak Januari 2018
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, mengungkapkan kliennya sudah lama ingin bergabung dengan Juventus. Tepatnya, Ronaldo berniat membela I Bianconeri sejak Januari 2018.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018. Ronaldo datang dengan banderol 100 juta euro (Rp 1,65 triliun).

Jumlah tersebut menjadikan Cristiano Ronaldo pemain termahal sepanjang sejarah Juventus. Bahkan, penyerang asal Portugal itu juga menjadi pesepak bola termahal di Italia saat ini.

Baca Juga:

Santiago Bernabeu Sepi Penonton karena Kepergian Cristiano Ronaldo

5 Rivalitas Terpanas Sepanjang Sejarah Olahraga

Cristiano Ronaldo

Keberhasilan Juventus mendapatkan tanda tangan Cristiano Ronaldo cukup mengejutkan. Pasalnya, Ronaldo lebih sering dikaitkan kembali ke Manchester United.

Kini, Jorge Mendes mengungkapkan Cristiano Ronaldo sendiri yang terlebih dulu meminta pindah ke Juventus. Bahkan, Mendes mengaku telah menjalin kontak dengan La Vecchia Signora sejak musim lalu.

"Cristiano Ronaldo memberitahu saya, dia ingin bermain untuk Juventus sejak Januari 2018. Saat itu, saya merasa hal tersebut mustahil, tetapi saya hanya berkata sulit, tetapi mungkin kepada Ronaldo," ungkap Jorge Mendes kepada Tuttosport.

"Setelah itu saya berjumpa dengan para petinggi Juventus. Saya bertemu dengan Pavel Nedved dan Fabio Paratici sebelum pertandingan melawan Real Madrid."

"Kemudian saya bertemu dengan Presiden (Andrea Agnelli) dan mulai percaya transfer bisa terjadi. Dari situ, negosiasi berjalan selama beberapa bulan," tambah Jorge Mendes.

Keputusan Juventus merekrut Cristiano Ronaldo terbukti tepat. Dalam 21 laga di berbagai ajang, penyerang berusia 33 tahun itu membukukan 12 gol dan delapan assist.

Cristiano Ronaldo Juventus Jorge Mendes Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan