Cristiano Ronaldo Jadi Bukti Keseriusan Pemilik Baru Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 05 Juli 2022
Cristiano Ronaldo Jadi Bukti Keseriusan Pemilik Baru Chelsea
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Pemilik anyar Chelsea, Todd Boehly, dikabarkan serius memburu penggawa Manchester United, Cristiano Ronaldo. Bagi pengusaha asal Amerika Serikat itu, Ronaldo menjadi simbol keseriusannya membangun ulang The Blues.

Todd Boehly mengambil alih tongkat estafet dari tangan Roman Abramovich. Boehly memenangi persaingan dan berhasil meyakinkan pemerintah Inggris.

Todd Boehly tidak ingin main-main dalam investasinya kali ini. Sang pemilik terjun langsung memimpin bursa transfer. Ia berupaya memenuhi keinginan Thomas Tuchel.

Baca Juga:

Juventus Benarkan Matthijs de Ligt Ingin Hengkang

Terpincut Matthijs de Ligt, Chelsea Sodorkan Timo Werner sebagai Pelicin

Matthijs de Ligt Dibidik Chelsea, Juventus Tak Bakal Halangi

Sebagai langkah awal, Boehly telah memberikan lampu hijau untuk Romelu Lukaku menuju Inter Milan. Transfer tersebut diyakini membuka jalan bagi The Blues memboyong pemain anyar.

Ketika sedang memburu pemain baru, Todd Boehly mendapatkan kesempatan emas memboyong Cristiano Ronaldo. Jorge Mendes selaku agen sang pemain menghubungi Todd Boehly untuk menawarkan kliennya.

Menurut laporan The Athletic, Boehly sangat tertarik dengan ide tersebut. Ia sudah lama mengagumi Cristiano Ronaldo.

Boehly memandang Ronaldo masih menjadi satu di antara pemain terbaik, kendati telah berusia 37 tahun. CR7 juga bisa menjadi simbol dari keseriusan Boehly membangun Chelsea. Apalagi, Ronaldo menggiurkan dari sisi mengundang sponsor baru.

Sementara itu, tanda-tanda kepergian Cristiano Ronaldo dari Manchester United terus menguat. Sang pemain absen dari latihan perdana bersama skuad Setan Merah. Padahal, Ronaldo telah mendapatkan libur tambahan.

Menurut kabar yang beredar, Ronaldo beralasan tidak bisa berlatih karena alasan keluarga. Sebelumnya, Ronaldo juga pernah mangkir latihan ketika ingin pindah dari Juventus.

Saat ini, posisi Manchester United sangat jelas yakni tidak ingin menjual Ronaldo. Namun, Setan Merah akan terus terpojok jika Ronaldo semakin menunjukkan keinginan meninggalkan Old Trafford.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Chelsea
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.481

Bagikan