BolaSkor.com - Aremania tidak perlu bersusah payah dalam membayangkan siapa dan seperti apa sosok striker asing baru yang bakal hadir sebagai juru gedor Arema FC untuk kompetisi Liga 1 nanti.

Gambaran itu sudah diutarakan Milomir Seslija, saat menjawab pertanyaan terkait calon striker barunya. Ia lalu menyebut Cristiano Ronaldo, pemain yang kini membela Juventus sebagai gambaran dari striker baru yang dimaksud.

"Untuk striker baru? Saya sebenarnya ingin menghubungi Ronaldo. Tapi dia sangat sibuk," ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Baca Juga:

Selamat dari Pencoretan, Pavel Smolyachenko Enggan Mengecewakan Lagi di Arema FC

Maskot Arema FC Wujudkan Nazar Jalan Kaki Puluhan Kilometer Usai Juara Piala Presiden 2019

Meski bercanda, namun sosok striker asing baru Arema FC punya karakter yang mirip dengan CR7, julukan pemain kelahiran Portugal itu. "Tidak hanya bisa berlari secara cepat, karena pemain lokal maupun permainan tim ini sudah cepat, dengan satu dua sentuhan," ulasnya.

"Yang pasti, saya ingin striker (asing) baru tim ini bisa mengangkat kualitas tim. Dia harus berkualitas di atas pemain lokal kami," tambah pelatih asal Bosnia tersebut.

Arema FC saat ini tinggal menggenapi slot pemain asingnya dengan satu pemain Non Asia. Posisi striker menjadi pilihan utama, setelah didepaknya Robert Lima Guimaraes atau Gladiator setelah meraih trofi juara Piala Presiden lalu.

Sehingga, kuota pemain asing di Arema FC masih dihuni oleh tiga pemain. Arthur Cunha (Brasil) dan Makan Konate (Mali) melengkapi formasi Non Asia, sedangkan Pavel Smolyachenko (Uzbekistan) sebagai pemain asing Asia. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)