BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo harus menjalani masa karantina selama lima hari sebelum gabung latihan Manchester United. CR7 menjalani periode ini dengan cara tak biasa.

Ronaldo memang telah tiba di Manchester sejak Jumat (3/9) dini hari WIB. Ia datang lebih cepat dari jadwal semula usai mendapat izin dari Timnas Portugal.

Portugal sebenarnya masih harus menjalani dua laga pada jeda internasional bulan ini. Tim asuhan Fernando Santos dijadwalkan menantang Qatar pada laga uji coba, Sabtu (4/9) malam, dan Azerbaijan dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022, Selasa (7/9).

Baca Juga:

Diyakini Jadi Debut Kedua Ronaldo, Tiket Man United Vs Newcastle Dibanderol Tak Wajar

Sah, Edinson Cavani Relakan Nomor Punggung 7 Digunakan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo Janji Patuhi Perintah Solskjaer

Cristiano Ronaldo disambut Darren Fletcher usai mendarat di Manchester.

Namun Santos memberi dispensasi khusus kepada Ronaldo untuk pulang lebih dulu. Apalagi sang megabintang dipastikan absen kontra Azerbaijan karena harus menjalani sanksi akumulasi kartu kuning.

Meski sudah tiba di Manchester, Ronaldo harus menjalani masa karantina selama lima hari. Ia dijadwalkan datang ke pusat pelatihan Manchester United pada Rabu (8/9) mendatang.

Menariknya, Ronaldo tak hanya berdiam diri saat menjalani masa karantina. Ia mencoba untuk menjaga kondisi fisiknya agar tetap prima.

Menurut laporan Daily Mail, Ronaldo menyewa sebuah rumah mewah berharga jutaan poundsterling khusus untuk menjalani karantina. Bangunan ini dilengkapi fasilitas olahraga yang mumpuni selain tujuh kamar tidur.

Ada pusat kebugaran kelas atas, kolam renang, hingga jacuzzi. Fasilitas ini akan dimanfaatkan Ronaldo untuk menjaga kebugarannya.

Hal ini membuat peluang Ronaldo tampil pada laga kontra Newcastle United pada 11 September mendatang terbuka lebar. Laga lanjutan Premier League 2021-2022 bisa menjadi momen debut keduanya bersama Setan Merah dan akan terjadi di Old Trafford.