Cristiano Ronaldo Janji Patuhi Perintah Solskjaer

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 02 September 2021
Cristiano Ronaldo Janji Patuhi Perintah Solskjaer
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang anyar Manchester United, Cristiano Ronaldo, berjanji akan patuh pada perintah sang juru taktik, Ole Gunnar Solskjaer. Ronaldo siap berkorban demi kepentingan The Red Devils.

Manchester United memulangkan Cristiano Ronaldo. The Red Devils menghabiskan 20 juta euro untuk mendapatkan Ronaldo dari Juventus. Pemain 36 tahun itu meneken kontrak dua tahun dengan opsi perpanjang satu musim.

Kini, tugas Ronaldo adalah membawa Manchester United ke tangga juara. Untuk mencapainya, Ronaldo akan menuruti perintah Ole Gunnar Solskjaer. Meskipun, pada periode pertama di Man United, Ronaldo dan Solskjaer berada di level yang sama yakni pemain.

Baca Juga:

Pesan Pertama Cristiano Ronaldo Usai Diresmikan Manchester United

Manchester United Ngotot Berikan Nomor 7 kepada Cristiano Ronaldo

Manchester United Melarang, Uruguay Batalkan Panggilan Edinson Cavani

Cristiano Ronaldo

"Saya ada di Manchester United untuk membantu tim mencapai hasil dan pelatih bisa mengandalkan saya apa pun yang dia putuskan. Jadi, saya siap untuk segalanya," tegas Ronaldo di MUTV.

"Ya, kami berkomunikasi. Namun, tentu saja saya tidak punya waktu berbicara dengannya secara langsung untuk mengetahui apa yang diharapkan."

Ole Gunnar Solskjaer diyakini sudah punya gambaran posisi yang tepat untuk Ronaldo. Sang manajer memberi kode jika Ronaldo akan menempati posisi penyerang tengah.

"Seperti yang Anda tahu, saya bermain dengan Solskjaer selama dua hingga tiga tahun di Man United. Jadi, saya punya hubungan yang baik dengannya," ujar Ronaldo.

"Namun, sekarang kami punya peran berbeda. Saya merupakan seorang pemain dan dia pelatih."

"Namun, itu tidak menjadi persoalan. Hubungan saya dengannya sangat bagus dan seperti yang diungkapkan sebelumnya," kata pemain yang baru saja menciptakan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa pada level tim nasional itu.

Cristiano Ronaldo berpeluang mencatatkan debut pada periode kedua pada lanjutan Premier League 2021-2022 melawan Newcastle (11/9). Setelah itu, Setan Merah akan bertamu ke markas Young Boys pada matchday 1 Grup F Liga Champions 2021-2022.

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan