Cristiano Ronaldo Jual Rumah yang Berjarak 24 Km dari Old Trafford

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 03 Januari 2019
Cristiano Ronaldo Jual Rumah yang Berjarak 24 Km dari Old Trafford
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo, dikabarkan menjual rumah mewah miliknya di Inggris. Rumah tersebut hanya berjarak 24 Km dari markas Manchester United, Old Trafford.

Menurut kabar yang dilansir Mansion Global, rumah tersebut terletak pada area desa di Alderley Edge. Ronaldo melego rumah itu dengan harga 3,25 juta pounds atau sekitar Rp 58 miliar.

Itu artinya, Ronaldo menjual rumah miliknya lebih murah dibanding saat membeli. Pemain 33 tahun tersebut membeli rumah itu dengan harga 3,89 juta pounds satu dekade yang lalu, menurut dokumen hak milik yang diajukan ke Kantor Pendaftaran Tanah pada 2007.

Baca juga:

Cristiano Ronaldo Tak Pedulikan Gelar Individu

Legenda AC Milan Puji Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Rumah yang dijual Ronaldo memiliki lima kamar tidur dan terdiri dari tiga lantai dengan aksen bata di setiap sudut. Sementara itu, dekorasi yang dihadirkan cukup sederhana dengan dominasi warna hitam termasuk karpet, sofa hingga tirai.

Rumah milik Ronaldo itu juga punya sentuhan tradisional berupa lantai batu dan kayu serta jendela-jendela yang tinggi.

Ada juga banyak fasilitas mewah seperti kolam renang, darpur lacquer, ruang uap, bioskop serta pusat kebugaran pribadi. Rumah itu didaftarkan kepada agen perumahan lokal bernama Benson Bunch.

Nantinya, pemilik rumah Ronaldo juga akan dimanjakan dengan tiga kamar tidur, termasuk satu kamar tidur utama yang disertai dua kamar mandi.

Ini bukan pertama kali Cristiano Ronaldo menjual rumahnya di Inggris. Sebelumnya, eks Real Madrid tersebut melepas rumah pribadinya dengan harga 3,75 juta pounds pada 2013.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan