BolaSkor.com - Timnas Portugal keluar sebagai juara UEFA Nations League dengan mengalahkan Belanda. Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dengan hasil tersebut memastikan titel keduanya dengan Portugal dan warganet menggunakan kesempatan itu untuk menyindir Lionel Messi.

Selecao menang dengan skor 1-0 di Estadio do Dragao, Senin (10/6) dini hari WIB, melalui gol tunggal yang diciptakan penyerang sayap Valencia, Goncalo Guedes, di menit 60. Guedes menerima operan dari Bernardo Silva sebelum melepaskan tendangan jarak jauh.

Alhasil, Portugal era Fernando Santos kini sudah meraih dua titel. Satu titel Piala Eropa 2016 dan kini UEFA Nations League 2019. Ronaldo sudah meraih dua titel bersama Portugal, sementara Messi belum sekali pun meraih trofi dengan timnas Argentina.

Baca Juga:

Tekuk Belanda, Portugal Juara UEFA Nations League

Cristiano Ronaldo Diprediksi Terus Bermain di Level Tertinggi hingga Piala Dunia 2022

Soal Ballon d'Or, Virgil van Dijk Justru Jagokan Lionel Messi

Timnas Portugal juara UEFA Nations League

Akun @FootyHumour mem-posting foto Ronaldo dengan gestur tangan angka dua yang dibandingkan dengan tangisan Messi di Copa America. Itu menyindir nol gelar La Pulga sejauh ini dengan Albiceleste.

Twitter @FootyHumour

Akun @AkwalbomBreed bahkan sudah terang-terangan mengakui Cristiano Ronaldo sebagai GOAT alias Pemain Terbaik Dunia.

"Saya respek Messi Argentina atas apa yang telah dilakukannya di Barca. Saya respek C. Ronaldo, kapten Portugal, atas apa yang dilakukannya di sepak bola. Tolong jangan bandingkan mereka. CR7 tidak bisa dibandingkan. GOAT," tutur @AkwalbomBreed.

@MKnaldo7 juga membuat perbandingan di antara keduanya dari segi raihan trofi. Ronaldo, 34 tahun, telah meraih 31 trofi dalam kariernya berbanding 34 trofi Messi. Tapi, dua trofi di antaranya datang dengan Portugal sementara keseluruhan trofi Messi berasal dari Barcelona.

Twitter @RonaldoEdition

Keberhasilan Ronaldo meraih UEFA Nations League bisa jadi memotivasi Messi. Pemain berusia 31 tahun punya kans meraih titel pertama dengan Argentina kala bermain di Copa America 2019.