Cristiano Ronaldo Kangen Berduet dengan Wayne Rooney

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 November 2018
Cristiano Ronaldo Kangen Berduet dengan Wayne Rooney
Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku ingin kembali berduet dengan Wayne Rooney. Ronaldo menilai, Rooney adalah penyerang dengan kemampuan yang merata.

Tua-tua keladi. Peribahasa tersebut tepat bila disematkan untuk Wayne Rooney. Meski sudah berusia 33 tahun, dia belum menunjukkan tanda-tanda kehabisan bensin.

Saat ini, Rooney membela klub asal Major League Soccer, DC United. Sejauh ini, sang pemain telah mengemas 12 gol plus enam assist dari 20 pertandingan di MLS. Penampilan gemilang itu memunculkan wacana untuk memanggil kembali Rooney memperkuat tim nasional Inggris.

Ronaldo yang pernah bermain bersama Rooney di Manchester United juga tak ketinggalan buka suara. Pemain asal Portugal tersebut kagum dengan kemampuan yang dimiliki Rooney.

"Bagi saya, kelebihan Wayne Rooney adalah mentalitas dan kekuatannya. Dia tidak pernah bergenti. Dia selalu berlari membantu tim. Dia pemain yang fantastis dan banyak mencetak gol. Dia mendulang gol-gol penting. Bagi saya dia sangat fantastis," jelas Ronaldo seperti dikabarkan Goal.

"Dia adalah pemain Inggris dan semua orang mencintainya. Dia sangat fantastis. Saya biasa memanggilnya pit bull. saya ingat ketika kehilangan bola dia sangat kuat. Dia punya tembakan yang luar biasa."

"Apa yang bisa saya kayakan? Saya rindu bermain dengannya. Masa depan tidak ada yang tahu. Mungkin kami akan bermain bersama suatu hari nanti," sebut Ronaldo.

Kalau begitu, patut untuk ditunggu apakah Ronaldo yang akan menyusul Rooney bermain di MLS atau sebaliknya. Pilihan lain yang tak kalah menarik adalah kembali membela panji The Red Devils.

Cristiano Ronaldo Wayne Rooney Breaking News Dc united Juventus
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.466

Bagikan