Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 26 Juli 2022
Cristiano Ronaldo Kembali ke Manchester United, Masa Depan Masih Tanda Tanya
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali bergabung dengan rekan-rekannya di Manchester United. Namun, langkah tersebut tidak menjadi jaminan sang megabintang akan bertahan.

Cristiano Ronaldo sudah lama absen dari pramusim Manchester United. The Red Devils beralasan Ronaldo belum bisa bergabung lantaran sedang menyelesaikan masalah keluarga.

Namun, kabar yang mengiringi absennya Ronaldo berbeda. CR7 dikabarkan ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas ini. Ronaldo tidak puas dengan capaian musim lalu. Apalagi, Man United juga akan absen pada Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

David De Gea Respons Kritik Terkait Gaya Bermainnya

Jadon Sancho Cermati Wajah Berbeda Manchester United

Bruno Fernandes: Cristiano Ronaldo Bukan Sumber Masalah Manchester United

Selain itu, Jorge Mendes selaku agen Ronaldo juga mulai bergerak mencari destinasi baru. Bayern Munchen dan Chelsea adalah dua klub yang diajak bicara. Meskipun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda positif.

Kini, menurut laporan jurnalis David Ornstein, Ronaldo kembali ke Man United pada awal pekan ini. Ronaldo diprakirakan akan datang pada Selasa pagi waktu setempat.

Namun, kedatangan Ronaldo bukan berarti membuat masa depannya di Man United menjadi cerah. Sebab, sang pemain diyakini akan bertemu Erik ten Hag untuk membahas keinginannya hengkang.

Saat ini, sikap Manchester United sangat jelas. The Red Devils tidak berniat melepas Ronaldo. Terlebih, Ten Hag juga menegaskan masih membutuhkan servis eks Real Madrid itu.

Selain itu, skuad Manchester United juga belum kembali ke Inggris. Setelah melakoni laga pramusim di Australia, Setan Merah bertolak ke Norwegia untuk bertanding melawan Atletico Madrid (30/7). Kemudian, baru Man United menuju Inggris untuk menjamu Rayo Vallecano di Old Trafford (31/7).

Cristiano Ronaldo Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan