Cristiano Ronaldo Kencani Model Seksi Georgina Rodriguez

satriasatria - Rabu, 23 November 2016
Cristiano Ronaldo Kencani Model Seksi Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo Kencani Model Seksi Georgina Rodriguez- Setelah putus dari Irina Syakh, Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo masih belum menemukan tambahan hatinya yang baru. Namun belum lama ini beredar kabar, bahwa Cristiano Ronaldo kedapatan tengah berkencan dengan model seksi asal Perancis, Georgina Rodriguez.

Seperti yang diberitakan Tabloid gosip Italia, Chi melansir kabar yang menyebut Ronaldo kepergok tengah melakukan penyamaran kala berkencan dengan seorang wanita di Paris.

Tak lupa Chi juga menampilkan foto yang memperkuat kabar ini. Dalam foto ini bintang timnas Portugal tersebut terlihat memakai wig, topi hingga kacamata hitam untuk mengelabui paparazzi. Dalam foto lainnya Ronaldo terlihat asyik berciuman mesra dengan sang wanita.

Cristiano Ronaldo beberapa saat lalu dikabarkan baru saja putus hubungan asmara dari eks Miss Spanyol, Desire Cordero. Lantas, siapakah wanita yang digandeng Cristiano Ronaldo kali ini?

Rupanya wanita beruntung ini adalah seorang model asal Madrid bernama Georgina Rodriguez. Cristiano Ronaldo dan Georgina dikabarkan berkenalan dalam sebuah acara fashion Dolce & Gabbana. Cristiano Ronaldo pun lalu mengundang Georgina untuk menyaksikan laga El Real di Santiago Bernabeu.

Berikut foto-foto pribadi dari Georgina Rodriguez:

Real Madrid Cristiano Ronaldo Timnas Portugal La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan