Cristiano Ronaldo Kesulitan Bermain di Serie A

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 24 Desember 2019
Cristiano Ronaldo Kesulitan Bermain di Serie A
Cristiano Ronaldo. (Twitter Juventus)

BolaSkor.com - Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, mengaku menerima saran dari Cristiano Ronaldo sebelum pindah. Menurut Lukaku, Ronaldo merasa kesulitan bermain di Italia.

Romelu Lukaku bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Lukaku didatangkan oleh I Nerazzurri dari Manchester United dan menjadi pembelian termahal klub.

Selama membela Inter Milan, Romelu Lukaku telah bermain dalam 22 laga di berbagai ajang. Dari jumlah tersebut, pria asal Belgia itu mencetak 14 gol yang 12 di antaranya di Serie A.

Kini, Romelu Lukaku mengakui telah menerima peringatan dari Cristiano Ronaldo sebelum bergabung dengan Inter Milan. Lukaku mengenang, Ronaldo berkata sulit mencetak gol di Serie A.

Baca Juga:

Masih Kesal, Romelu Lukaku Nilai Manchester United Rusak Kariernya

Permintaan Solskjaer Tak Cukup Bendung Niat Lukaku Meninggalkan Manchester United

Romelu Lukaku

"Cristiano Ronaldo memberitahu saya sebelum bergabung ke Inter Milan. Menurutnya, Serie A adalah liga tersulit di dunia yang fokus ke defensif," ujar Romelu Lukaku.

"Cristiano Ronaldo mengaku sudah mencetak gol di mana pun, tetapi Serie A adalah tempat tersulit baginya. Apabila seorang Cristiano Ronaldo kesulitan, pasti benar-benar sulit," lanjutnya.

Apa yang disebut oleh Romelu Lukaku seolah membenarkan pendapat penyerang lain yang berkarier di Italia. Sebelumnya, Carlos Tevez dan Zlatan Ibrahimovic mengatakan hal serupa.

Cristiano Ronaldo sendiri mengalami penurunan drastis dalam jumlah gol sejak bergabung ke Juventus. Ronaldo hanya mencetak 28 gol, atau terendah sejak musim 2008-2009.

Romelu lukaku Cristiano Ronaldo Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan