Cristiano Ronaldo Kirim Dukungan untuk Klub Malaysia

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 10 Maret 2019
Cristiano Ronaldo Kirim Dukungan untuk Klub Malaysia
Cristiano Ronaldo. (Juventus)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengirimkan dukungan untuk tim lain. Namun, klub lain itu tentunya bukan pesaing I Bianconeri, melainkan kesebelasan Malaysia, Johor Darul Ta'zim.

Saat ini, Johor Darul Ta'zim masih berada dalam awal musim, seperti kebanyakan klub di Asia. Klub yang biasa disebut JDT itu tidak mengalami kendala berarti pada Liga Malaysia.

JDT menempati peringkat kedua klasemen sementara Liga Malaysia. mereka menorehkan 13 poin dari lima pertandingan, tertinggal satu angka dari Pahang FA di puncak.

Baca Juga:

Luka Modric Mengaku Real Madrid Rindu Cristiano Ronaldo

Timnas Indonesia U-22 Ditahan 2-2, Marinus Wanewar: Malaysia Beruntung

Cristiano Ronaldo

Selain itu, JDT juga masih bermain di Liga Champions Asia. Mereka pun memiliki banyak pemain bintang untuk bersinar dalam berbagai ajang yang diikuti.

Meski begitu, kini mereka mendapat tambahan moral dari salah satu pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Kapten timnas Portugal itu mengirimkan dukungan untuk JDT.

"Untuk seluruh pemain JDT, semoga kalian mendapatkan hasil yang terbaik. Semoga beruntung teman-teman. Selamat tinggal," ujar Cristiano Ronaldo pada akun media sosial pemilik JDT.

Dukungan dari Cristiano Ronaldo tersebut tentunya bisa menjadi pelecut semangat para pemain JDT. Bukan tanpa alasan, Ronaldo merupakan satu di antara pemain terbaik dunia saat ini.

JDT sendiri merupakan satu di antara klub besar di Malaysia. Mereka memenangi total 15 trofi, termasuk di antaranya adalah Piala AFC 2015.

Cristiano Ronaldo Malaysia Juventus Johor Darul Ta'zim Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan