Cristiano Ronaldo Komentari Wacana Transfer Neymar ke Real Madrid

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 23 Mei 2018
Cristiano Ronaldo Komentari Wacana Transfer Neymar ke Real Madrid
Cristiano Ronaldo dan Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo ikut menanggapi wacana transfer Neymar ke El Real. Ronaldo menyebut, banyak pemain yang telah dikaitkan dengan El Real, namun tak ada yang berujung menjadi kenyataan.

Setelah liga-liga Eropa menyelesaikan kompetisinya, kini, isu transfer pemain semakin nyaring terdengar. Satu di antaranya adalah ketertarikan Real Madrid kepada megabintang Paris Saint-Germain, Neymar.

Bukan tanpa alasan, El Real memang sedang membutuhkan pemain serang baru setelah Gareth Bale tampil tak konsisten. Apalagi, Neymar dikabarkan terlibat perselisihan dengan beberapa elemen di PSG sehingga membuatnya ingin hengkang.

Rupanya, gosip transfer tersebut sudah terdengar oleh telinga Ronaldo. Penyerang tim nasional Portugal tersebut tak yakin jika Neymar akan berlabuh di Santiago Bernabeu.

"Di Madrid selalu ada pembicaraan tentang pemain anyar. Saya sudah delapn tahun di sini dan mereka selalu berbicara tentang 50 pemain yang akan datang dan pada akhirnya tidak ada yang datang," ujar Ronaldo seperti dilansir El Chiringuito de Juegones.

"Pada bulan September banyak pemain yang dikabarkan akan datang, namun mereka berakhir dengan sama," imbuh mantan penggawa Manchester United tersebut.

Cristiano Ronaldo diprediksi akan menjadi andalan Zinedine Zidane ketika menghadapi Real Madrid dalam pertandingan final Liga Champions 2017-2018, di NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5) atau Minggu dini hari WIB. Pemain 33 tahun tersebut masih menduduki puncak daftar top scorer dengan 15 gol.

Neymar Real Madrid Cristiano Ronaldo Breaking News Bursa transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan