Cristiano Ronaldo Masih Hebat, tetapi...

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 11 September 2021
Cristiano Ronaldo Masih Hebat, tetapi...
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Brentford, Thomas Frank, mengutarakan pendapatnya soal kepulangan Cristiano Ronaldo ke Manchester United. Pelatih 47 tahun itu tak menampik Ronaldo masih berada di jajaran pemain hebat. Namun, performa Ronaldo diyakini sudah menurun.

Manchester United membuat kejutan pada bursa transfer musim panas 2021 dengan memulangkan Cristiano Ronaldo. Padahal, sebelumnya CR7 lebih sering dikaitkan dengan Manchester City.

Baca Juga:

Rekor Mentereng Cristiano Ronaldo di Hadapan Newcastle United

Menilik 5 Debut Resmi dalam Karier Cristiano Ronaldo

Jelang Debut Kedua, Cristiano Ronaldo Siap Bikin Pusing Solskjaer

Namun, karena tak kunjung mencapai kesepakatan soal harga dan gaji, Ronaldo memilih pulang ke Manchester United. The Red Devils dikabarkan menghabiskan 20 juta euro di luar bonus untuk meyakinkan Juventus melepas Ronaldo. Sementara itu, sang pemain mendapatkan kontrak dua musim disertai opsi perpanjang satu musim.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dianggap akan membuat peluang Manchester United juara Premier League musim ini membesar. Namun, Thomas Frank memprakirakan Ronaldo tidak akan memberikan dampak seperti periode pertama.

"Menurut saya, yang jadi masalah adalah dia sudah berusia 36 tahun. Ronaldo kembali ke Manchester United dan banyak yang memberitakannya. Kedatangannya membuat Manchester United favorit juara," papar Thomas Frank seperti dilaporkan Tribalfootball.

"Dia mungkin adalah pemain yang dicari selama ini. Dia benar-benar hebat untuk pemain 36 tahun."

"Saya masih berpikir dia adalah pemain bagus. Namun, Ronaldo tidak sebagus saat masih berada di usia emas," sambung sang manajer.

Cristiano Ronaldo diprakirakan akan mencatatkan debut kedua di Manchester United pada laga melawan Newcastle United, di Old Trafford, Sabtu (11/9). Saat ini, The Red Devils berada di urutan ketiga dengan raihan tujuh angka dari tiga pertandingan.

Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan