Cristiano Ronaldo Masuk Nominasi Peraih Penghargaan Pemain Terbaik Globe Soccer Awards

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 30 Oktober 2019
Cristiano Ronaldo Masuk Nominasi Peraih Penghargaan Pemain Terbaik Globe Soccer Awards
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, akan bersaing dengan rivalnya, Lionel Messi, plus Bernardo Silva dan empat bintang Liverpool dalam perebutan penghargaan Pemain Terbaik versi Globe Soccer Awards.

Dikutip dari Football-Italia, Ronaldo menjadi kandidat kuat memenanginya bersama dengan Messi, Silva, serta Sadio Mane, Mohamed Salah, Alisson Becker, dan Virgil van Dijk, dalam gala seremoni yang akan diadakan di Dubai pada 29 Desember 2019.

Pada edisi sebelumnya, Ronaldo memenanginya beserta kategori Globe Soccer 433 Fans' Award. Total, pemain berusia 34 tahun itu telah lima kali memenanginya - tiga kali beruntun pada medio 2016-2018.

Baca Juga:

Bocoran Media Italia Sebut Cristiano Ronaldo akan Menangi Ballon d'Or 2019

Cristiano Ronaldo Ingin Pilih Pertandingan demi Jaga Kebugaran

Dewi Putri Sungging Bicara Ballon D'or 2019: Ronaldo atau Messi Lagi ? (Video)

Cristiano Ronaldo

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim panas 2018 dengan rekor transfer klub sebesar 112 juta euro dan ia mencetak 21 gol di Serie A 2018-19, plus enam gol di Liga Champions. Musim ini Ronaldo baru mencetak lima gol untuk Bianconeri.

Penilaian tambahan untuk Ronaldo adalah keberhasilannya mengantarkan Juventus meraih delapan Scudetto beruntun, serta membawa timnas Portugal juara edisi perdana UEFA Nations League.

Selain penghargaan Pemain Terbaik, Globe Soccer Awards juga memberikan hadiah untuk nominasi lainnya seperti: Klub Terbaik, Pelatih Terbaik, Kiper Terbaik, Agen Terbaik, Karier Pemain Terbaik, Karier Spesial Terbaik, dan Direktur Olahraga Terbaik.

Dalam kategori nominasi Pelatih Terbaik ada Jurgen Klopp (Liverpool), Erik ten Hag (Ajax Amsterdam), Djamel Belmadi (timnas Aljazair), Fernando Santos (timnas Portugal), dan eks pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus Pemain terbaik Pemain Terbaik Dunia Lionel Messi
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.161

Bagikan