Cristiano Ronaldo Merasa Pantas Menangi Ballon d'Or

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Selasa, 30 Oktober 2018
Cristiano Ronaldo Merasa Pantas Menangi Ballon d'Or
Cristiano Ronaldo. (Zimbio)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, menilai dirinya pantas memenangi Ballon d'Or. Ronaldo merasa sebagai satu di antara pesepak bola terbaik sepanjang masa.

Cristiano Ronaldo memecahkan berbagai rekor selama berkarier sebagai pesepak bola. Termasuk di antaranya pencetak gol terbanyak sepanjang masa timnas Portugal dan Real Madrid.

Sejumlah trofi juga telah dia menangi. Mulai dari Premier League dan Liga Champions saat berseragam Manchester United, hingga LaLiga ketika membela Real Madrid.

Pada koleksi trofi pribadi, Cristiano Ronaldo juga memenangi lima Ballon d'Or. Jumlah itu menjadikan Ronaldo sebagai pengoleksi gelar Ballon d'Or terbanyak bersama Lionel Messi.

Performa Cristiano Ronaldo tidak kunjung menurun meski telah memasuki usia 33 tahun. Bahkan, Ronaldo menjadi pemain kunci Real Madrid memenangi Liga Champions 2018-2019.

Pencapaian tersebut membuat Cristiano Ronaldo merasa pantas memenangi Ballon d'Or. Apalagi, kini dia tengah tampil impresif bersama Juventus.

"Saya merasa sebagai satu di antara pesepak bola terbaik sepanjang sejarah. Memenangi Ballon d'Or bukan obsesi saya, tetapi tentu saja saya ingin meraihnya," ujar Cristiano Ronaldo kepada France Football.

"Saya berbohong apabila berkata tidak ingin memenangi Ballon d'Or keenam. Saya bekerja keras mencetak gol dan membantu Juventus menang untuk meraihnya. Saya rasa, saya pantas memenangi Ballon d'Or."

"Bergabung dengan Juventus merupakan keputusan tepat. Saya melakukan banyak hal di Real Madrid, tetapi setelah sembilan tahun, ini waktunya saya untuk pindah," lanjut Cristiano Ronaldo.

Dalam 12 pertandingan bersama Juventus, Cristiano Ronaldo tampil cukup impresif. Ronaldo menyumbangkan tujuh gol dan lima assist untuk La Vecchia Signora.

Cristiano Ronaldo Breaking News Juventus Real Madrid Ballon d'Or
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan