Cristiano Ronaldo Minta UEFA Ubah Nama Liga Champions Menjadi Turnamen CR7

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 27 Mei 2018
Cristiano Ronaldo Minta UEFA Ubah Nama Liga Champions Menjadi Turnamen CR7
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, tak kecewa meski tidak mencetak gol pada partai final Liga Champions 2017-2018 kontra Liverpool di Stadion NSC Olimpiyskiy, Sabtu (26/5/2018). Pemain asal Portugal tersebut justru meminta UEFA untuk mempertimbangakan mengubah nama kompetisi antara klub Eropa tersebut.

Real Madrid berhasil menjadi kampiun setelah membekuk Liverpool dengan skor 3-1. Sebanyak tiga gol Los Blancos dicetak Gareth Bale dan Karim Benzema. Sementara The Reds hanya mampu membalas lewat Sadio Mane.

Ronaldo sempat beberapa kali mendapat peluang mencetak gol. Namun, tak ada satupun tembakan mantan penggawa Manchester United tersebut yang bersarang ke gawang Liverpool.

Akan tetapi, Ronaldo tetap puas dengan pecapaiannya musim ini. Pesepak bola berusia 33 tahun itu tetap menjadi pemain tersubur pada Liga Champions 2017-2018 dengan raihan 15 gol.

"Siapa top skor turnamen ini? Liga Champions seharusnya berganti nama menjadi turnamen CR7," ujar Ronaldo dikutip dari Independent, Minggu (27/5).

"Saya sudah pernah memenangi gelar tersebut sebanyak lima kali dan sekarang mendapat penghargaan sebagai pencetak gol terbanyak, Tidak ada alasan untuk bersedih karena hal ini," sambung kapten tim nasional Portugal itu.

Bagi Ronaldo ini merupakan gelar juara Liga Champions kelima di sepanjang kariernya. Sebanyak empat trofi diraih bersama Real Madrid, sementara satu lainnya didapat ketika masih membela Manchester United pada musim 2007-2008.

Breaking News Cristiano Ronaldo Liga Champions Final liga champions Real Madrid Liverpool
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan