BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan Marca mulai meminta La Vecchia Signora memboyong sejumlah pemain. Ronaldo menilai, kehadiran pemain-pemain tersebut akan berdampak positif.

Juventus memboyong Cristiano Ronaldo dari Real Madrid pada awal musim ini. Pemain tim nasional Portugal itu didatangkan dengan mahar 105 juta euro.

Kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus menjadi sensasi tersendiri. Maklum, CR7 adalah pemain yang duduk di jajaran atas pesepak bola dunia.

Rupanya, hadirnya Cristiano Ronaldo juga memberikan dampak bagi strategi transfer Juventus. Kini, sang pemain meminta La Vecchia Signora mendatangkan dua pemain.

Baca juga:

Penyerang Juventus Alami Kecelakaan Mobil

Juventus Catat Rekor Terburuk Sejak 2011

James Rodriguez

Pertama, Cristiano Ronaldo menyodorkan nama James Rodriguez kepada manajemen Juventus. Pemain asal Kolombia tersebut saat ini nasibnya belum jelas antara dipermanenkan Bayern Munchen atau dipulangkan ke Real Madrid.

Cristiano Ronaldo menganggap James Rodriguez dapat memanjakannya di lini depan. James dikenal punya umpan yang akurat dan visi bermain yang apik.

Selain James Rodriguez, Cristiano Ronaldo juga meminta Juventus mendaratkan bintang Benfica Feliz Joao. Ronaldo menilai pemain 19 tahun tersebut bisa menjadi tumpuan Juventus di masa depan.

Sebenarnya, di luar kedua nama tersebut, Cristiano Ronaldo telah lama dikabarkan meminta Juventus merekrut Marcelo. Kabarnya, Marcelo akan menyambut tawaran Bianconeri dengan tangan terbuka. Peluang pemain asal Brasil tersebut menuju Serie A kian besar setelah posisinya di tim utama Real Madrid tak lagi permanen.