Cristiano Ronaldo Mulai Berpikir Tinggalkan Juventus

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 10 Juni 2020
Cristiano Ronaldo Mulai Berpikir Tinggalkan Juventus
Cristiano Ronaldo (Twitter Ronaldo)

BolaSkor.com - Megabintang dunia, Cristiano Ronaldo, dilaporkan mempertimbangkan pilihan hengkang dari Juventus. Pemain veteran tim nasional Portugal itu mulai tak kerasan membela Bianconeri.

Juventus tersenyum semringah pada bursa transfer musim panas 2018 usai mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Biaya yang dikeluarkan Juventus sebesar 100 juta euro terbilang murah untuk pemain sekaliber Ronaldo.

Baca Juga:

Thomas Muller Sejajarkan Lewandowski dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo

Legenda Brasil Anggap Cristiano Ronaldo Bukan Tandingan Lionel Messi

Kalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi, Roger Federer Atlet Terkaya

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo tidak hanya meningkatkan kualitas tim, namun juga menjadi magnet bagi para sponsor. Selain itu, jumlah pengikut Juventus di media sosial naik drastis.

Cristiano Ronaldo pun langsung menjadi andalan Juve di lini depan. Dari 75 pertandingan yang dilakoni, Ronaldo mengemas 53 gol. Ia juga membawa Juve memenangi Serie A pada musim lalu.

Akan tetapi, menurut Radio Rossonera, Cristiano Ronaldo tidak benar-benar bahagia di Juventus. Meski belum jelas alasan di baliknya, namun kegagalan meraih prestasi pada tingkat individu diyakini menjadi penyebab. Ronaldo menilai, sulit meraih penghargaan individu jika bermain di Juventus.

Padahal, dari sisi gaji, Juventus memenuhi permintaan Cristiano Ronaldo yakni 31 juta euro per musim. Selain itu, kontrak CR7 masih berlangsung hingga dua musim ke depan.

Dari rumor yang beredar, ada beberapa klub yang bersedia menampung Ronaldo. Dua di antaranya adalah Real Madrid dan Manchester United. Kedua klub itu menilai, Ronaldo masih bisa memberikan dampak positif kendati telah berusia 35 tahun.

Sementara itu, Juventus diyakini akan berusaha mempertahankan Cristiano Ronaldo sekuat tenaga. Bianconeri merasa, Ronaldo masih bisa diandalkan untuk meraih gelar yang selama ini hanya menjadi mimpi, Liga Champions.

Breaking News Cristiano Ronaldo Juventus Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan