BolaSkor.com - Juventus dikabarkan memonitor sejumlah penyerang untuk menggantikan Cristiano Ronaldo. Sang megabintang menekan Juve demi pindah ke Manchester City. Lantas, siapa saja striker yang jadi target Bianconeri?

Masa depan Cristiano Ronaldo semakin jauh dari Juventus. Kabarnya, pemain tim nasional Portugal tersebut telah bertemu dengan pihak klub untuk mengungkapkan keinginan angkat koper.

Sejauh ini, Manchester City adalah kandidat terdepan mendapatkan servis Ronaldo. The Citizens mengalihkan pandangan kepada Ronaldo usai gagal memboyong Harry Kane. Man City dikabarkan juga bersedia memenuhi permintaan Juventus soal harga Ronaldo yang mencapai 30 juta euro.

Baca Juga:

Agen Ronaldo Tiba di Turin, Masa Depan Sang Bintang Terjawab?

Menanti Cristiano Ronaldo Menelan Ludah Sendiri

4 Alasan Cristiano Ronaldo Sepi Peminat

Mauro Icardi

Kini, Juve pun mulai bersiap ditinggal Ronaldo. Menurut laporan jurnalis SportItalia, Alfredo Pedulla, La Vecchia Signora memiliki sejumlah target.

Pemain pertama yang masuk kantong Juventus adalah Mauro Icardi. Posisi mantan pemain Inter Milan itu terancam jarang mendapatkan menit bermain setelah Lionel Messi bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun, Icardi berpeluang bertahan andai Kylian Mbappe menuju Real Madrid.

Kemudian, Juventus dilaporkan memburu dua striker Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette. The Gunners dilaporkan terbuka menjual kedua pemain tersebut dengan harga yang pas.

Berikutnya, Juve dilaporkan juga melirik penyerang muda Sassuolo, Gianluca Scamacca. Striker muda dari Italia itu tampil apik pada musim lalu bersama Genoa.

Beralih ke target lainnya, Juve dikabarkan memburu Moise Kean. Bianconeri dilaporkan sudah menghubungi agen Kean, Mino Raiola. Masuknya Kean dalam daftar incaran memang bukan pemandangan baru. Sejak meninggalkan Juventus pada 2019, Kean sering dikaitkan kembali ke Turin.

Nantinya, Juventus diprakirakan mendatangkan dua penyerang sebagai suksesor Cristiano Ronaldo.