BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dikabarkan telah memutuskan akan meninggalkan La Vecchia Signora pada musim panas 2021. Sang megabintang tertarik kembali memperkuat Manchester United.

Meski tetap meraih gelar Coppa Italia, Juventus menjalani musim yang buruk. Bianconeri gagal mempertahankan titel Serie A. Selain itu, Juve juga tidak bisa mewujudkan mimpi juara Liga Champions.

Tak heran, Juve melakukan perombakan. Andrea Pirlo yang dicap gagal didepak. Juventus kembali memboyong sang mantan, Massimiliano Allegri.

Baca Juga:

Membedah 100 Gol Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala di Juventus

Hasil Pekan Terakhir Serie A: Juventus dan Milan Masuk Empat Besar

Respons Isu Pemecatan, Pirlo Tiru Maurizio Sarri

Cristiano Ronaldo

Meski Juventus mulai bebenah diri, tetapi masa depan Cristiano Ronaldo tetap menjadi tanda tanya. Laporan Sport1 mengatakan, Ronaldo tak yakin dengan proyek yang dibangun Juventus. CR7 ingin merasakan tantangan baru.

Lebih lanjut, Sport1 melaporkan, pemain tim nasional Portugal itu ingin melanjutkan kariernya di Manchester United. The Red Devils adalah satu di antara klub yang dikaitkan dengan Ronaldo setelah isu kepergian mulai berembus.

Kabarnya, Manchester United tertarik kembali memulangkan Ronaldo. Menurut Man United, selain memberikan dampak positif dalam hal performa, kedatangan Ronaldo juga bisa meningkatkan pendapatan. Ronaldo merupakan magnet bagi sponsor.

Tukar Paul Pogba

Isu yang berkembang adalah Juventus dan Manchester United akan saling bertukar pemain. Paul Pogba akan masuk dalam kesepakatan Ronaldo menuju Old Trafford.

Paul Pogba memang diisukan ingin angkat kaki dari Manchester United. Pemain asal Prancis itu tertarik kembali bermain di Italia bersama Juventus. Pogba merasa, Juve adalah tempat yang tepat baginya untuk meningkatkan kualitas permainan.

Kini, kedua tim perlu memasang banderol dari masing-masing pemain. Jika ada yang lebih tinggi, besar kemungkinan uang tunai juga akan terlibat.