Cristiano Ronaldo Nilai Derby d'Italia Tidak Kalah Seru dari El Clasico

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 29 Februari 2020
Cristiano Ronaldo Nilai Derby d'Italia Tidak Kalah Seru dari El Clasico
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, memberikan perbandingan laga besar bertajuk Derby d'Italia dengan El Clasico di Spanyol. Menurut pemain berusia 35 tahun itu, Derby d'Italia tidak kalah seru dibanding El Clasico.

Derby d'Italia mempertemukan Juventus kontra Inter Milan, sementara El Clasico di antara Real Madrid melawan Barcelona. Kedua pertandingan itu berlangsung di waktu bersamaan pada Senin (02/03) dini hari WIB.

Ronaldo pernah merasakan atmosfer El Clasico dan sudah dua tahun bermain di Italia dengan Il Bianconeri. Mantan pemain Sporting Lisbon dan Manchester United itu menilai Derby d'Italia atau laga Juventus kontra AC Milan dan Lazio tidak kalah hebat dibanding El Clasico.

Baca Juga:

5 Titik Lemah Barcelona yang Bisa Dieksploitasi Real Madrid untuk Memenangi El Clasico

Mateu Lahoz, Wasit El Clasico yang 'Tak Ramah' kepada Barcelona

Susunan Pemain Terbaik Kombinasi Juventus dan Inter Milan pada Musim 2019-20

Cristiano Ronaldo di Derby d'Italia

"Ini (Derby d'Italia) akan menjadi pertandingan yang hebat, seperti Real Madrid dan Barcelona, yang akan dimainkan pada Minggu malam (waktu setempat) juga," tutur Cristiano Ronaldo di Football-Italia

“Pertandingan melawan Inter adalah salah satu pertandingan bagus untuk dimainkan, seperti pertandingan melawan Milan atau Lazio. Semua orang suka bermain dalam jenis pertandingan ini."

"Ini akan menjadi pertandingan yang fantastis dan kami akan mencoba memainkan permainan yang hebat," tegas Cristiano Ronaldo.

Sayangnya, berbeda dengan Clasico yang memainkan pertandingan seperti biasanya - dengan penonton, Derby d'Italia dilangsungkan tanpa penonton karena mewabahnya virus corona di Italia.

“Kami tidak senang dengan absennya penggemar, tetapi tanggung jawab tetap sama, untuk menang dan memainkan laga dengan baik," tambah Ronaldo.

"Tidak akan menyenangkan jika tidak ada penggemar di dalam stadion, tetapi kesehatan menjadi yang utama dan jika menutup pintu adalah solusi terbaik, maka benar bahwa keputusan ini telah dibuat," urai dia.

Sejauh ini, sudah ada 800 kasus terkait corona di Italia dan 21 orang meninggal dunia. Beberapa laga Serie A juga ditunda akhir pekan lalu karena alasan keamanan.

Breaking News Cristiano Ronaldo Derby d'Italia El clasico Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.138

Bagikan