Cristiano Ronaldo Pengin Angkat Kaki, Erik ten Hag Sudah Punya Rencana

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 03 Juli 2022
Cristiano Ronaldo Pengin Angkat Kaki, Erik ten Hag Sudah Punya Rencana
Antony (Twitter)

BolaSkor.com - Erik ten Hag mencoba mencari solusi jika Cristiano Ronaldo benar-benar hengkang. Sang pelatih meminta kepada manajemen Mancheter United terus mengupayakan kedatangan pemain sayap Ajax Amsterdam, Antony.

Akhirnya, Cristiano Ronaldo mengutarakan niatnya kepada manajemen Manchester United. Pemain asal Portugal itu pengin meninggalkan Setan Merah setelah musim yang mengecewakan.

Ronaldo diyakini tidak puas dengan capaian Man United pada musim lalu. Apalagi, Manchester United juga tidak akan tampil di Liga Champions musim depan.

Baca Juga:

Tinggalkan Manchester United, Dean Henderson Senang

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Tancap Gas, Manchester United Ingin Segera Amankan Tiga Target Transfer

Sejauh ini, Manchester United masih menolak ide tersebut. Namun, Setan Merah dalam posisi sulit karena sang pemain punya keinginan kuat untuk pergi.

Erik tan Hag yang sejatinya ingin Ronaldo bertahan pun dipaksa memutar otak. Sang pelatih dikabarkan telah memiliki rencana andaikan Ronaldo hengkang.

Menurut laporan Mirror, pelatih asal Belanda itu ingin Manchester United memboyong Antony sebagai pengganti Ronaldo. Kendati Ajax Amterdam mematok harga yang cukup tinggi yakni 70 juta euro.

Ten Hag merasa, kehadiran Antony akan semakin dibutuhkan jika Ronaldo benar-benar angkat koper. Ia akan mendesak manajemen Setan Merah merampungkan transfer.

Sejauh ini, Manchester United belum mendatangkan pemain incaran. Meksipun, Tyrell Malacia dikabarkan sudah dalam genggaman. Man United sepakat dengan nilai transfer 15 juta euro ditambah bonus 2 juta euro untuk sang bek,

Sementara itu, rencana memboyong Frenkie de Jong masih sulit terealisasi. Barcelona dikabarkan tidak ingin melepas sang gelandang.

Antony Breaking News Manchester United Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan