Cristiano Ronaldo Percaya Diri Menangi Kasus Pelecehan Seksual

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 23 Oktober 2018
Cristiano Ronaldo Percaya Diri Menangi Kasus Pelecehan Seksual
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, optimistis bisa memenangi kasus pelecehan seksual yang dituduhkan kepadanya oleh seorang wanita asal Amerika, Kathryn Mayorga. Ronaldo mengaku tak terganggu dengan kasus tersebut.

Kathryn Mayorga menuding Cristiano Ronaldo melakukan pemerkosaan kepada dirinya di sebuah kamar hotel di Las Vegas pada 2009. Setelah sekian lama bungkam, kini Mayorga muncul dengan meminta pihak kepolisian melanjutkan kasus tersebut.

Tentu saja, tudingan tersebut membuat Ronaldo emosi. Eks Real Madrid tersebut lantas memberikan pernyataan dengan sejumlah bukti bantahan.

"Kami melakukan pernyataan itu dua pekan yang lalu. Tentu saja saya tidak akan berbohong dengan situasi ini. Pengacara dan saya sangat yakin. Kebenaran selalu datang pada pihak yang tepat, jadi saya baik-baik saja," ujar Ronaldo seperti dikabarkan Goal.

Beberapa kalangan juga khawatir kasus tersebut akan mengganggu performa Ronaldo di lapangan. Namun, CR7 menampiknya.

"Saya mengetahui jika saya adalah teladan di dalam dan luar lapangan. Saya selalu tersenyum. Saya diberkati," ungkap sang megabintang.

"Saya bermain di klub yang fantastis. Saya memiliki keluarga yang baik dan saya juga sehat. Saya punya segalanya dan tida ada yang bisa memengaruhi," ulas Ronaldo.

Menurut kabar yang beredar, Cristiano Ronaldo memberikan uang senilai 375 ribu dollar untuk membungkam Mayorga pada 2010. Berita tersebut pertama kali dipublikasikan oleh media asal Jerman, Der Spiegel.

Cristiano Ronaldo berkesempatan kembali ke Manchester United, namun dalam posisi sebagai musuh. Sebab, Juventus akan bersua The Red Devils pada matchday ketiga Grup H Liga Champions, di Old Trafford, Rabu (24/10) dini hari WIB.

Kathryn Mayorga Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan