Cristiano Ronaldo Perintahkan Manchester United Beli Penyerang Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 21 Juni 2022
Cristiano Ronaldo Perintahkan Manchester United Beli Penyerang Baru
Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, memberikan pendapat soal rencana Setan Merah di bursa transfer. Ronaldo ingin Man United mendatangkan penyerang baru.

Sebelumnya, berkembang isu tidak sedap terkait masa depan Cristiano Ronaldo di Manchester United. Hal tersebut tidak terlepas dari kedatangan Erik ten Hag ke belakang kemudi Setan Merah.

Ronaldo dianggap tidak cocok dengan gaya main Ten Hag. Dengan begitu, pemain asal Portugal itu dikabarkan memilih hengkang.

Baca Juga:

Pergerakan Manchester United di Bursa Transfer Lelet, Erik ten Hag Semprot Manajemen

Sulit Daratkan Jurrien Timber, Man United Ganggu Arsenal untuk Dapatkan Lisandro Martinez

CEO Man United Bicara dengan Fans, Bahas Transfer dan Pengeluaran Besar Tanpa Hasil

Namun, menurut laporan Express, Ronaldo mengambil keputusan tetap berjuang bersama Manchester United. Rupanya, pilihan tersebut juga didukung Erik ten Hag.

Pelatih 52 tahun itu meyakini Manchester United masih membutuhkan Ronaldo. Ten Hag tidak ragu menyebut Ronaldo sebagai pemain profesional dan punya etos kerja yang baik.

Selain itu, ketajaman Ronaldo juga masih bertaji. Pada musim lalu, ia adalah pemain Man United paling subur. Ronaldo kian berharga di mata Ten Hag karena punya peran penting di luar lapangan sebagai pemimpin.

Akan tetapi, Ronaldo sadar dirinya membutuhkan teman duet baru di pos depan. Apalagi, tidak bisa dimungkiri stamina Ronaldo mulai terkuras karena faktor usia.

Walhasil, Ronaldo meminta manajemen Man United untuk mendatangkan striker baru. Permintaan itu diyakini akan diwujudkan.

Sebelumnya, Manchester United telah berupaya memboyong Darwin Nunez dari Benfica. Namun, striker asal Uruguay itu lebih memilih menuju Liverpool. Kabarnya, kini Man United beralih ke mantan anak asuh Ten Hag di Ajax Amsterdam, Antony.

Manchester United Breaking News Cristiano Ronaldo Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan