Cristiano Ronaldo Puas dengan Permainan Timnas Portugal

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 11 September 2019
Cristiano Ronaldo Puas dengan Permainan Timnas Portugal
Cristiano Ronaldo. (Twitter Timnas Portugal)

BolaSkor.com - Kapten timnas Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku puas dengan permainan rekan-rekan satu timnya. Ronaldo menilai Seleccao telah bermain dalam level tertinggi selama beberapa tahun terakhir.

Cristiano Ronaldo menjadi bintang kemenangan timnas Portugal ketika melawat ke markas Lithuania di Stadion LFF. Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2020 itu berlangsung Selasa, (10/9).

Pertandingan baru berjalan tujuh menit ketika Cristiano Ronaldo melesakkan gol pertamanya lewat titik putih. Lithuania memang sempat membalas lewat Vytautas Andriuskevicius.

Akan tetapi, Cristiano Ronaldo tidak terbendung setelah jeda. Megabintang Juventus tersebut mencetak tiga gol tambahan sebelum William Carvalho menutup pesta gol timnas Portugal.

Baca Juga:

Cetak Empat Gol, Cristiano Ronaldo Catat Rekor di Kualifikasi Piala Eropa

Baru Setahun, Cristiano Ronaldo Bikin Keuntungan Juventus Berlipat

Cristiano Ronaldo

Setelah pertandingan, Cristiano Ronaldo memuji rekan-rekan satu timnya. Ronaldo berharap bisa terus membantu timnas Portugal dalam Kualifikasi Piala Eropa 2020.

"Saya memiliki pertandingan yang hebat, tetapi demikian juga seluruh tim. Saya merasa bahagia dan menikmati laga, bukan karena saya mencetak gol," tutur Cristiano Ronaldo.

"Hal itu karena timnas Portugal bermain dalam level tertinggi selama beberapa tahun terakhir. Sekarang, saya ingin terus membantu timnas Portugal. Kami telah melewati laga sulit, saat menang melawan Serbia."

"Kemenangan ini penting untuk timnas Portugal. Sekarang, tersisa dua pertandingan, masing-masing satu kandang dan tandang. Menurut saya, memenangi satu di antaranya sudah cukup," imbuh Cristiano Ronaldo.

Empat gol itu membuat Cristiano Ronaldo total mengoleksi 93 gol untuk timnas Portugal. Jumlah tersebut didapat Ronaldo dalam total 159 pertandingan.

Cristiano Ronaldo Timnas Portugal Piala Eropa 2020 Kualifikasi Piala Eropa 2020
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan