BolaSkor.com - Bintang Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo terlihat berada di tribun kehormatan saat laga El Clasico, Real Madrid kontra Barcelona, di Santiago Bernabeu, Senin (2/3) dini hari WIB. Ronaldo menjadi saksi kemenangan 2-0 Madrid atas rival abadi mereka.

Ronaldo terlihat ikut selebrasi saat Vinicius Jr mencetak gol. Keberadaan Ronaldo di Bernabeu dan keceriaan yang ditunjukkannya memicu spekulasi sang bintang akan kembali ke klub lamanya.

Baca Juga:

Barcelona Disalip Real Madrid, Quique Setien Santai

Arti Penting Kemenangan Real Madrid atas Barcelona

Meski terus mencetak rekor sejak bergabung dengan Juventus musim lalu, Ronaldo dikabarkan memiliki keinginan untuk kembali membela Real Madrid. Terlebih belakangan Ronaldo terkesan frustrasi dengan rekan-rekannya di Juventus.

Hal ini terlihat saat Juventus kalah dari Olympique Lyon di ajang Liga Champions. Muncul potongan rekaman saat Ronaldo berbicara dengan Paulo Dybala jelang babak kedua dimulai.

"Lini tengah tidak memberi dukungan berarti. Kita bermain sendiri," ujar Ronaldo kepada Dybala yang tertangkap kamera.

Ronaldo juga beberapa kali memperlihatkan rasa frustrasinya sepanjang pertandingan. Tidak hanya itu, Ronaldo juga tertangkap bersikap kurang simpatik kepada seorang penggemar Juve yang meminta tanda tangannya. Tidak heran kemunculan Ronaldo dalam laga El Clasico memicu spekulasi.

"Saya tahu pasti Cristiano memiliki keinginan kembali ke Real Madrid. Dia merasakan kecintaan saat di Bernabeu. Dia sangat gembira," ujar Edu Aguirre, jurnalis Spanyol yang juga teman Ronaldo usai El Clasico seperti dikutip Football Italia.

"Sekarang dia benar-benar fokus di Juve, tetapi dalam sepak bola, tidak ada yang bisa tahu sesuatu di masa depan," kata Edu lagi.

Bersama Juventus Ronaldo sudah tampil dalam 74 laga di berbagai ajang dan mencetak 53 gol.