Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016

satriasatria - Selasa, 10 Januari 2017
Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016
©getty-images

Cristiano Ronaldo Raih Penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016- Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru saja meraih penghargaan pemain terbaik FIFA 2016 dalam seremoni yang digelar di Zurich, Swiss. Cristiano Ronaldo berhasil mengalahkan kedua rivalnya yakni, Antoine Griezmann dan Lionel Messi dalam penghargaan yang diberikan oleh FIFA.

Seperti diberitakan The Telegraph, Ronaldo berhasil meraih penghargaan ini berkat musim 2016 yang dilaluinya oleh raihan trofi bersama klub dan tim nasional.

Bersama klub, Ronaldo berhasil mengantarkan Los Blancos meraih trofi Liga Champions 2016, UEFA Super Cup dan Piala Dunia Antarklub. Begitu pun dengan tim nasionalnya, Kapten timnas Portugal ini berhasil mengantarkan negaranya meraih trofi Euro 2016. Sebagai catatan, ini kali pertama timnas Portugal meraih trofi di ajang internasional.



Sementara kandidat lainnya, Antoine Griezmann berhak menempati posisi runner up berkat kontribusinya mengantarkan Atletico Madrid ke partai final dan timnas Perancis ke final Euro 2016 meski harus takluk di kedua final tersebut.

Posisi ketiga ditempati oleh Lionel Messi. Meski berhasil meraih trofi La Liga dan Copa del Rey, La Pulga gagal membawa timnas Argentina meraih trofi di final Copa America setelah kalah dalam drama adu pinalti.

Telegraph
Cristiano Ronaldo Real Madrid Lionel Messi Barcelona Antoine Griezmann Atletico Madrid The Best FIFA Men's Player 2016
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan