Cristiano Ronaldo Restui Juventus Gaet Paul Pogba

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 November 2019
Cristiano Ronaldo Restui Juventus Gaet Paul Pogba
Paul Pogba (Zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, dikabarkan memberikan lampu hijau pada timnya untuk memboyong penggawa Manchester United, Paul Pogba. Pemain asal Prancis itu dikabarkan masih menyimpan minat kembali ke Juve.

Isu kembalinya Paul Pogba ke Juventus mulai santer terdengar pada bursa transfer musim panas 2019. Ketika itu, Pogba dikabarkan ingin hengkang dari Manchester United.

Baca juga:

Maurizio Sarri Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Tinggalkan Stadion Lebih Cepat

Cristiano Ronaldo Memang Sering Ambekan Saat Diganti

Cristiano Ronaldo Ingin Bertemu Empat Mata dengan Maurizio Sarri

Paul Pogba

Selain Juventus, Real Madrid adalah tim yang juga manaruh hati pada Pogba. Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menilai kompatriotnya tersebut adalah kepingan yang hilang di sektor gelandang.

Akan tetapi, Paul Pogba dikabarkan lebih memilih Juventus daripada Madrid. Pogba masih menyimpan perasaan kepada Bianconeri setelah hasil indah di masa lalu.

Namun, saat itu, Juventus kesulitan mendatangkan Paul Pogba. Sebab, uang Juve sudah habis terkuras untuk mendapatkan Matthijs de Ligt dari Ajax Amsterdam.

Berdasarkan laporan El Desmarque, Juve akan kembali mencoba pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pemimpin klasemen sementara Serie A tersebut sudah menyiapkan sejumlah dana untuk menggoda Manchester United.

Rencana Juve memulangkan Paul Pogba juga sudah mendapatkan persetujuan dari Cristiano Ronaldo. CR7 menilai, Pogba bisa memberikan lompatan kualitas dan membantu Juve meraih mimpi memenangi Liga Champions.

Sementara itu, Manchester United diperkirakan masih akan berusaha sekuat tenaga mempertahankan pemain 26 tahun tersebut. The Red Devils akan mematok banderol selangit untuk membuat Juve menjauh. Ole Gunnar Solskjaer juga sudah menegaskan Pogba tidak masuk dalam pemain yang akan dijual.

Paul Pogba Breaking News Premier League Manchester United Juventus Cristiano Ronaldo
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan