Cristiano Ronaldo Rutin Berbalas Pesan dengan Eks Penyerang Arsenal

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 05 Mei 2018
Cristiano Ronaldo Rutin Berbalas Pesan dengan Eks Penyerang Arsenal
Cristiano Ronaldo dan Emmanuel Adebayor. (Zimbio)

BolaSkor.com - Emmanuel Adebayor mungkin hanya enam bulan memakai Jersey Real Madrid. Namun, penyerang 34 tahun tersebut mengaku memiliki hubungan yang spesial dengan megabintang Los Blancos, Cristiano Ronaldo.

Emanuel Adebayor telah meninggalkan Real Madrid sejak akhir Juni 2011. Saat ini, sang pemain berkarier di liga Turki bersama Basaksehir. Akan tetapi, kenangan di El Real masih segar dalam ingatan mantang penggawa Arsenal tersebut.

"Saya memiliki hubungan yang baik dengan Ronaldo. Sampai saat ini, kami masih saling mengirim pesan," ungkap Adebayor seperti dicuplik dari Express.

"Ronaldo adalah orang yang total dalam pekerjaanya. Dia selalu menjadi pemain terakhir yang meninggalkan tempat latihan dan selalu meningkatkan kondisi fisik di tempat kebugaran. Selain itu, dia adalah pria yang baik, manusia yang hebat, seperti Marcelo," lanjutnya.

"Selain Eboue, mantan rekan saya di Arsenal, Ronaldo adalah teman satu tim yang paling menyenangkan yang pernah saya kenal. Ronaldo selalu bercanda, tertawa, dia sungguh luar biasa. Dia menjalani hidup seperti sedang bermain di lapangan."

Selain Ronaldo, Adebayor mengaku memiliki hubungan yang erat dengan Sergio Ramos. Pemain tim nasional Spanyol tersebut menjadi sosok yang mengajarkan Adebayor berbicara dalam bahasa Spayol.

"Saya berteman baik dengan Sergio Ramos. Dia selalu berada di pusat kebugaran, begitu juga dengan saya. Dia tidak suka berbahasa Inggris, namun saya mengajarinya. Sebagai balasannya, dia mengajari saya bahasa Spanyol," ujar pemain 24 tahun tersebut.

Real Madrid mendatangkan Adebayor dari Manchester City dengan status pinjaman. Selama menjadi Galaticos, sang pemain mendulang delapan gol dari 22 laga. Selain itu, Adebayor juga membawa Real Madrid memenangi Copa del Rey 2010-2011.

La liga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan