BolaSkor.com - Mantan pemain Juventus, Claudio Marchisio, tak menampik jika Cristiano Ronaldo adalah pesepak bola yang sangat kometitif. Bahkan, CR7 tetap ingin menjadi yang terbaik saat memarkirkan mobil.

Cristiano Ronaldo bergabung ke Juventus pada awal musim ini dengan mahar 105 juta euro. Pemain tim nasional Portugal tersebut meninggalkan Real Madrid setalah tidak mendapatkan kenaikan gaji.

Kehadiran Cristiano Ronaldo di Juventus membuat para pemain lainnya kagum. Meski tidak punya banyak waktu dengan Ronaldo karena hengkang ke Zenit Saint Petersburg, namun Claudio Marchisio punya kesan mendalam.

"Cristiano Ronaldo kompetitif dalam segala hal," buka Claudio Marchisio seperti dilaporkan Tuttosport.

"Dia selalu ingin menjadi yang pertama, apakah itu memarkir mobil, kompetisi tembakan ke gawang dalam pertandingan atau di pusat kebugaran," jelas Claudio Marchisio.

Baca Juga:

Selamat Datang di Klub Spesial Bersama Del Piero dan Ronaldo, Lucas Moura

Banyak yang Ingin Cristiano Ronaldo Gagal di Juventus

Cristiano Ronaldo Wujudkan Mimpi Anak Penderita Tumor Otak

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo memang sudah dikenal sebagai satu di antara pemain yang paling kompetitif. Ronaldo kerap tidak mau kalah untuk urusan di dalam lapangan. Namun, hal itulah yang justru menjadikannya pemain kelas wahid.

"Dia adalah monster dengan kemauan dan profesionalisme, contoh absolut yang mungkin hanya dapat ditemukan di Juventus. Klub ini paling mirip dengannya dalam sikap dan mentalnya."

“Di lapangan, saya lebih banyak bertemu dengannya sebagai lawan. Dia hanya sebuah fenomena dan saya bangga dengan fakta di museumnya, di Madeira, ada jersey saya yang kami tukar setelah pertandingan di Santiago Bernabeu," papar Marchisio.

Juventus berharap Cristiano Ronaldo bisa membantu memenangi titel Liga Champions. Sayangnya, La Vecchia Signora harus terdepak di tangan Ajax Amsterdam. Kegagalan tersebut membuat posisi Massimiliano Allegri terancam.