Cristiano Ronaldo: Saya Pantas Menangi Ballon d'Or Setiap Tahun

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 10 Desember 2018
Cristiano Ronaldo: Saya Pantas Menangi Ballon d'Or Setiap Tahun
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, menganggap dirinya layak memenangi penghargaan Ballon d'Or setiap tahun. Meski begitu, Ronaldo turut bahagia atas kemenangan Luka Modric.

Cristiano Ronaldo menempati urutan kedua dalam penghargaan Ballon d'Or 2018. Pemain asal Portugal itu kalah suara dibandingkan Luka Modric. Sedangkan, tempat ketiga diduduki Antoine Griezmann.

Hasil Ballon d'Or 2018 membuat Cristiano Ronaldo kecewa. Eks Manchester United itu mengklaim akan bekerja keras untuk menjadi yang terbaik pada edisi berikutnya.

"Saya pikir saya pantas (memenangi Ballon d'Or) setiap tahun. Saya bekerja untuk itu, namun jika tidak menang, itu bukan akhir dunia," ungkap Ronaldo seperti dikabarkan FourFourTwo.

"Saya punya teman yang fantastis dan keluarga. Saya bermain di satu di antara klub terbaik. Apakah Anda pikir saya akan pulang dan menangis?" ujar Ronaldo.

Baca juga:

Setelah Cristiano Ronaldo, Juventus Bermimpi Rekrut Kylian Mbappe

Mantan Kiper Juventus Bandingkan Cristiano Ronaldo dengan Ronaldo Brasil

Ballon d'Or 2018 memang sempat menjadi kontroversi. Sebab, ada penghitungan suara jurnalis dari kantor berita yang telah ditutup beberapa tahun lalu. Selain itu, posisi Lionel Messi yang berapa pada urutan kelima juga mengundang pertanyaan.

"Saya kecewa, namun hidup harus terus berjalan dan saya akan tetap bekerja keras. Selamat untuk Modric, dia pantas mendapatkannya. Namun, tahun depan kita akan bertemu lagi dan saya akan melakukan segalanya untuk tetap di sana," ulasnya.

Cristiano Ronaldo saat ini dalam jalur yang benar jika ingin meraih Ballon d'Or 2019. Pemain 33 tahun itu masih produktif dengan bukti 11 gol di semua ajang. Satu di antara faktor yang bisa menjadi pembeda adalah jika berhasil membawa Juventus meraih titel Liga Champions 2018-2019.

Ballon d'Or Cristiano Ronaldo Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan