Cristiano Ronaldo Sebut Lebih Layak Menangi Puskas Award daripada Mohamed Salah

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 30 September 2018
Cristiano Ronaldo Sebut Lebih Layak Menangi Puskas Award daripada Mohamed Salah
Cristiano Ronaldo (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengklaim dirinya lebih layak memenangi Puskas Award 2018 ketimbang Mohamed Salah. Menurutnya, gol salto yang dia ciptakan sangat luar biasa.

Pada FIFA Football Award 2018, Cristiano Ronaldo gagal memenangi satu gelar pun. Pada kategori pesepak bola pria terbaik, CR7 kalah oleh mantan rekannya di Real Madrid, Luka Modric.

Sementara itu, pada kategori gol terbaik atau Puskas Award, eks Manchester United tersebut hanya menduduki peringkat kedua di bawah gol Mohamed Salah saat melawan Everton.

Padahal, sebelum acara dimulai, sejumlah kalangan memprediksi gol salto milik Ronaldo ke gawang Juventus pada ajang Liga Champions akan menjadi pemenang. Bahkan, gol tersebut mendapatkan apresiasi dari suporter Juventus yang hadir langsung pada pertandingan itu.

Pada saat melakukan live Instagram, Ronaldo mengungkapkan kekecewaanya. "Gol saya, tendangan akrobatik, adalah gol yang luar biasa. Ayolah teman, Anda harus jujur jangan bohongi diri sendiri. Tentu saja gol saya yang terbaik," kata Cristiano Ronaldo.

Kendati gagal menang, Ronaldo tak ingin berpolemik. Menurutnya, yang paling penting adalah bermain konsisten selama beberapa tahun.

"Tidak apa-apa, saya tidak marah. Hidup memang seperti itu, terkadang Anda menang dan terkadang kalah. Paling penting adalah mempertahankan level selama 15 tahun," tegas Ronaldo.

Selain gol Ronaldo dan Salah, gol milik Gareth Bale pada final Liga Champions 2017-2018 juga menjadi nomine. Namun, gol yang juga tercipta lewat aksi akrobatik tersebut hanya menempati posisi ketiga.

Cristiano Ronaldo Mohamed salah Breaking News Real Madrid Juventus Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan